HII!! HII!!
BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUMNYA?
JANGAN LUPA TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO DI DALAM CERITA
SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN TERLEBIH DAHULU
...........
Happy reading ❤️
Saat ini markas Lexander telah dipenuhi oleh seluruh anggota yang ada di Jakarta maupun di Bandung. Hari ini mereka akan melakukan misi besar, yaitu melawan geng Vertrosc yang selalu mencari masalah dengan mereka. Kali ini Lexander tidak akan tinggal diam lagi, sudah cukup selama ini mereka diam melihat tingkah menjijikan Vertrosc yang selalu mengganggu ketenangan Lexander. Bahkan kali ini Vertrosc sudah sangat kelewatan dengan melukai salah satu anggota Lexander, mereka telah membangunkan singa yang sedang kelaparan. Bagi Lexander, siapapun yang berani menggangu mereka sama saja dengan menyerahkan nyawanya. Semua orang tau, mencari masalah dengan Lexander sama saja dengan mati. 'Darah dibalas nyawa, satu nyawa dibalas dengan pembantaian besar besaran'. Hari ini tidak ada lagi ampun bagi Vertrosc.
Disebuah ruangan yang begitu luas hanya diisi dengan kesunyian, seluruh orang yang ada didalam hanya diam dengan segala pemikiran yang dipenuhi dengan taktik perang. Didepan sama terlihat Alvaro yang menatap dingin dan tajam seluruh anggotanya. Tidak ada yang bisa menapik aura kepemimpinan yang begitu menyeramkan dari sosok Alvaro. Aura leader yang begitu menguar dari sosok Xalvador Algara Alvarado Xaviero. Siapa yang tidak mengenal sosok dari Alvaro ini. Sosok leader yang dikenal akan kekejamannya kepada setiap musuhnya, tidak ada yang berani mengganggu Lexander. Hanya ada satu musuh bebuyutan Lexander dari kepemimpinan sebelumnya, mereka selalu mencari masalah dan berusaha menaklukkan Lexander dibawah kekuasaan mereka. Namun sayangnya hanya kekalahan yang selalu mereka dapatkan, bukannya berhenti mereka malah semakin menjadi jadi berusaha merebut apa yang Lexander punya. Dialah Vertrosc, musuh bebuyutan Lexander yang tidak mau berdamai dan selalu berusaha menjadi yang paling berkuasa dengan cara menaklukkan Lexander dibawah kekuasaan mereka. Sayangnya usaha mereka selalu berakhir dengan kekalahan, hingga akhirnya mereka menggunakan cara yang licik dengan menyakiti salah satu anggota Lexander. Lexander yang benci akan itu tidak tinggal diam dan akhirnya akan melakukan pembantaian massal kepada Vertrosc dan membabat habis setiap anggotanya. Inilah Lexander 'pembunuh berdarah dingin'.
"Laksanakan semua apa yang telah direncanakan. Gue ga mau ada kesalahan sedikitpun. Apa kalian mengerti?" Alvaro menatap tajam seluruh anggota Lexander.
"Mengerti!" seru mereka kompak.
"Jika rencana A gagal, langsung lakukan rencana B. Dan jika gagal juga, hanya ada satu rencana yang tersisa. Apa kalian mengerti?" tanya Alvaro lantang.
"Mengerti!!" jawab mereka tak kalah lantangnya.
"Semuanya lakukan persiapan, setelah selesai kita langsung berangkat."
Lexander membubarkan diri dengan melakukan segala macam persiapan yang akan mereka perlukan. Tak membutuhkan waktu banyak mereka semua telah selesai dengan persiapannya. Saat ini mereka semua berada dihalaman depan markas Lexander siap untuk pergi menuju tempat yang telah ditentukan. Tempat dimana mereka akan bertarung melawan Vertrosc dan kembali akan mengalah geng tersebut. Kali ini mereka akan membabat habis Vertrosc sampai ke akar akarnya, tidak akan ada lagi kesempatan untuk Vertrosc.
"Ingat dengan keselamatan kalian semua, jangan sampai ada yang lengah." Alex menatap semua inti maupun anggota Lexander dengan raut wajah yang serius yang diangguki mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Ficção Adolescente[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...