HII GUYS KETEMU LAGI KITA!!
GIMANA SAMA PART SEBELUMNYA?
GA LUPA KAN BUAT NGEVOTE CERITA AKU?
MAAF YA BARU SEMPET UPDATE, SOALNYA LAGI SIBUK UJIAN JUGA, NIH BELUM KELAR JUGA UJIANNYA TAPI AKU SEMPETIN UPDATE BUAT KALIAN. LAGIAN PART INI UDAH LAMA AKU TULIS JADI AKU CUMA TINGGAL PUBLISH AJA.
YANG BACA CERITA AKU, AKU DOAIN SEMOGA KITA SUKSES SEMUA DAN DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT.
Aamiin.PUSING EUYY, TUGAS NUMPUK, MANA BENTAR LAGI UJIAN. MUNGKIN AGAK SLOW UPDATE DAN HARAP DIMENGERTI
SEMANGAT!!!!KASIH UCAPAN SEMANGAT DONK BUAT AUTHOR:)
JANGAN LUPA TANDAI JIKA ADA TYPO!!
SEBELUM BACA FOLLOW, VOTE DAN KOMENT TERLEBIH DAHULU.
..........
Happy reading ❤️
4 hari berlalu, selama 4 hari Alea habis kan hanya dengan berdiam diri di apartemen milik Zidan.
Selama dia berdiam diri disana, dia tidak sendirian melainkan selalu ditemani oleh Zidan dan Klein. Alea bersyukur, karna dengan adanya mereka yang selalu berada disampingnya dan selalu menghibur nya membuat Alea sedikit melupakan masalah nya dan tidak merasa kesepian.
Selama itu juga Alea tidak lagi mengkonsumsi obat tidur saat akan tidur, dia tidak akan takut lagi akan mimpi buruk yang selalu menghantuinya. Karna Zidan dan Klein selalu memantau apapun yang dilakukan oleh Alea.
Alea menatap dirinya dipantulan kaca, dia sudah rapi dengan seragam dan atribut sekolah yang dia kenakan. Luka di wajah dan tubuhnya sudah sedikit menghilang.
Setelah merasa tidak ada yang kurang lagi, Alea mengambil tasnya yang berada di sofa dan turun kebawah. Dapat Alea lihat Zidan dan Klein yang sudah ada di meja makan menunggu Alea.
"Pagi Zidan, pagi Klein," sapa Alea.
"Pagi Beby gurl," ucap Zidan.
"Pagi my Queen," ucap Klein.
Alea duduk disamping Zidan, dia mengambil roti yang ternyata sudah disiapkan oleh Zidan.
"Makasih," Zidan menganggukkan kepalanya.
Mereka mulai memakan makanan mereka masing masing. Setelah selesai memakan makanannya, Alea meneguk susu yang juga sudah dibuatkan oleh Zidan untuknya.
"Lo berangkat bareng gue," ucap Zidan.
"Trus Klein?" tanya Alea bingung.
"Gue bawa motor, lo sama Zidan aja," ucap Klein mengusap pucuk rambut Alea sayang.
"Yaudah hati hati, jangan ngebut bawa motor nya," peringat Alea pada Klein.
"Siap bos!" Klein memperagakan hormat pada Alea membuat Alea gemas dan mencubit perut Klein.
"Shhh," ringis Klein.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Genç Kurgu[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...