HII APA KABAR?
BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUM NYA?
SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN TERLEBIH DAHULU
TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO
..........
Happy reading ❤️
Setelah pulang sekolah Alea memutuskan untuk tidur, dan sekarang malam pun tiba Alea belum juga bangun.
Di ruang makan, Fiola yang belum melihat putri kecilnya turun sedari pulang sekolah tadi merasa heran, apakah Alea tidur?
"Bang, panggilin adek sana?" titah Fiola.
"Emang adek belum turun ma?"
"Belum, makanya mama suruh kamu panggilin dia, mungkin adekmu ketiduran." ucap Fiola.
"Yaudah ma , Ken panggil adek dulu," Ken beranjak menaiki tangga menuju kamar Alea.
"Tumben adek tidur pulang sekolah?" tanya Samuel.
"Mungkin capek kali pah," jawab Fiola.
Di depan kamar Alea, sedari tadi Ken mengetuk pintu kamar adeknya tapi tidak ada jawaban dari dalam. Ken memutuskan untuk masuk saja kedalam kamar adeknya.
Ken geleng geleng kepala meliat posisi tidur adeknya yang luar biasa tidak ada elit elit nya. Alea tidur dengan posisi terlentang dengan kepala di bawah, kaki di bantal dan bantal guling yang jatuh kebawah.
Ken menghampiri Alea dan menepuk pelan pipi Alea.
"Dek bangun,"Namun tetap saja, tidak ada jawaban dari Alea.
"Dek bangun, makan malam." Ken mengguncang pelan bahu Alea.
"Hoaamm," Alea menguap lebar menatap Ken sayu.
"Makan, ntar masuk angin." ucap Ken.
Alea mendudukan dirinya.
"Bentar bang, nyawa Lea belum ke kumpul." ucapnya.Ken menatap Alea intens,
"Bentar," ucap Ken.Alea mendongak menatap Ken,
"Kenapa bang?" tanya Alea heran.Ken menyentuh pipi Alea,
"Ini kenapa merah?" tanya Ken.Deg
Alea terdiam mendengar pertanyaan yang di lontarkan Ken, bagaimana ini? Dia harus jawab apa?
"Oh itu bang," ucap Alea kikuk.
"Itu apa?" Ken menatap Alea curiga.
"Kita kan di sekolah lagi main tod, trus Lea pilih dare, kan tantangan tuh. Teman teman nyuruh Lea tampar pipi Lea sebanyak 10 kali, makanya bisa merah gini." alibi Alea.
Ken menatap Alea,
"Beneran?" tanya Ken memastikan."Iya." jawab Alea.
Ken menghela nafasnya,
"Yaudah, kita turun, papa sama Mama udah nungguin."Alea, Ken turun kebawah, dan benar di sana sudah ada papa dan mamanya.
"Baru bangun?" tanya Fiola.
"Belum ma," jawab Alea sekenanya.
"Trus ini siapa kalau Lea belum bangun?" tanya sang mama.
Alea berdiri di hadapan mamanya dan mengulurkan tangannya yang di terima oleh mamanya. Tapi sebelum itu Alea menarik nafasnya dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...