HII SEMUANYA!!
GIMANA SAMA PART SEBELUM NYA?
SEBELUM BACA, JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN.
..........
Happy reading ❤️
Mata pelajaran hari ini telah selesai, bel pulang telah berbunyi dari 5 menit yang lalu. Kawasan sekolah masih tampak ramai karena beberapa siswa masih ada yang belum pulang karena masih menunggu jemputan.
Diparkiran Alex, Alvaro dan lainnya masih belum pulang. Entah apa yang akan mereka lakukan, sedari tadi mereka hanya duduk diatas motor masing masing tanpa ada niat mau pulang. Dan hal itu tidak luput dari perhatian para siswa yang memang sengaja belum pulang karna ingin melihat most wanted sekolah.
"Mau kemana nih?" tanya Daniel.
"Ga tau gue," ujar Leo.
"Ke mansion aja," ucap Alvaro diangguki yang lainnya.
Mereka menancapkan gas motor sport milik mereka meninggalkan pekarangan sekolah dengan kencang. Alea yang memang diboncengi oleh Alex menyenderkan kepalanya di bahu sang kakak. Alex mengusap lembut tangan Alea yang memeluk pinggangnya.
"Ngantuk?"
Alea mengalihkan pandangannya menatap Alex,
"Ga ngantuk kok,""Trus kok murung gitu, ada yang dipengenin hmm?" tanya Alex lembut.
"Kangen bang Ken," lirih Alea.
Alex tersenyum lembut menatap sang adek,
"Kita ke makam bang Ken, baru nanti ke mansion,"Alea tersenyum dan semakin mengeratkan pelukannya pada Alex, sedangkan Alex dia mengalihkan pandangannya kearah Alvaro.
"Ro gue mau ke makam abang gue, lo pada duluan aja,"
"Kita ikut lo,"
Motor mereka melaju kencang membelah jalanan yang lumayan ramai. Sebelum ke makam, Alex berhenti di toko pinggir jalan yang lumayan dekat dengan makam Ken. Dia membeli buket bunga mawar. Setelah selesai, Alex kembali melajukan motornya menuju TPU Mawar.
Sesampainya di sana mereka memarkirkan motor mereka diparkiran yang ada disana. Alea langsung berlari tanpa menunggu mereka dengan buket mawar yang berada ditangannya. Sesampainya di depan makan Ken, tanpa sadar air mata Alea menetes saat melihat makam sang kakak.
"Assalamualaikum bang," Alea duduk disamping makam sang kakak.
Alea mengelus nisan sang kakak yang bertuliskan "NATHANIEL ALKENA FRANSISCO GILBERD BIN SAMUEL NICHOLAS GILBERD", orang yang paling Alea sayangi setelah sang papa telah pergi meninggalkannya untuk selamanya.
"Dunia jahat ya bang sampai tega misahin kita kayak gini," lirih Alea yang masih setia mengelus nisan Ken.
"Coba aja waktu itu Lea ga lari ke rooftop pasti abang ga akan ninggalin Lea kayak gini,"
"Abang tau ga, Lea kangen..... banget sama abang. Lea rindu saat Lea masih bisa sama abang,"
Alea mengadakan kepalanya menatap langit agar air matanya tidak menetes keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Novela Juvenil[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...