HII KETEMU LAGI SAMA AKU?
GIMANA SAMA PART SEBELUMNYA?
NGEFEEL GA SAMA KALIAN ALURNYA?
SPAM HII DONK DISINI 👉
SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMENT:)
..........
Happy reading ❤️
Perkelahian sengit yang sedang terjadi mengalihkan fokus mereka sepenuhnya sebelum sebuah teriakan menggelegar mengagetkan mereka.
"KAK ALEA AWAS!!!!" teriak seseorang.
Mereka mengalihkan perhatian mereka saat mendengar teriakan seseorang, terlebih Arka.
Degg
Arka dan yang lainnya diam mematung saat melihat seseorang yang berdiri di pintu rooftop dengan pandangan yang mengarah ke depan. Arka dan yang lainnya mengikuti arah pandang orang tersebut.
DORRR
Mereka kaget dengan apa yang mereka liat, sedangkan Alea refleks menutup matanya. Tapi tunggu dulu, kenapa dia sama sekali tidak merasa sakit? Alea membuka matanya.
Degg
"BANG KEN!!" teriak Alea kaget.
Dapat Alea lihat lengan Ken yang berdarah akibat kena luka tembak karena berusaha menolongnya. Alea menggelengkan kepalanya dengan air mata yang membanjiri wajahnya.
Alea mendongakkan kepalanya melihat Ken yang saat ini sedang memeluk nya erat. Ken menatap Alea sendu dan mengusap surai panjang milik adeknya.
"Jangan nangis," lirih Ken diiringi dengan ringisan karna Alea terlalu kuat memeluknya.
"Abang kenapa nolongin Lea?" isak Alea.
"Ka-karna abang sa-sayang Lea," lirih Ken terbata bata.
Mereka masih diam tidak bergeming sama sekali akibat kejadian barusan yang terasa begitu Dejavu bagi mereka. Apa apaan ini, kenapa ini bisa terjadi didepan mata kepala mereka sendiri?
Alea terisak dan semakin menguatkan pelukannya pada Ken, sungguh Alea sangat takut saat ini. Alea melepas kan pelukannya dan menatap Ken sendu.
"Maafin lea," isak tangis Alea.
Ken menarik Alea dalam pelukannya dan mendekapnya dengan erat.
"Sialan, lo ga bisa pergi gitu aja sebelum lo mati di tangan gue," gumam orang itu yang kembali mengacungkan pistolnya dan membidik tepat kearah kepala Alea.
Ken yang posisinya sedang memeluk Alea dengan menghadap langsung ke orang itu menjadi kaget saat orang itu kembali membidik pistolnya ke arah Alea.
Ken melepaskan pelukannya pada Alea dan berlari ke arah orang tersebut, sebelum orang itu benar benar melepaskan pelatuknya Ken menendang tangan orang itu membuat pistol yang di genggamnya terlempar kesamping.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...