ALEXA_45

1K 54 8
                                    

HYY ALL!!

BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUMNYA?

JANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DAHULU AGAR KALIAN BISA MENDAPATKAN NOTIFIKASI UPDATE AN DARI CERITA INI

HARAP VOTE SEBELUM BACA

TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO DIDALAM CERITA

..........

Happy reading ❤️

"Morning all," sapa Alea saat sampai dimeja makan.

"Morning too my little princess,"

"Morning too sayang,"

"Morning too princess,"

Sebelum mendudukkan dirinya Alea mencium pipi kedua orang tuanya dan juga para abang abang nya.

"Bahagia banget," Althario menatap Alea lekat.

"Gimana ga bahagia bang, orang udah sold out sama sahabat Deo," sindir Deo.

"Beneran sayang kamu udah pacaran sama Alvaro?" tanya Fiola menatap sang putri.

"Ember banget sih mulut lo bang," sinis Alea.

"Loh kenapa? Orang gue ngomong fakta," Deo menatap Alea dengan wajah polosnya membuat Alea mendelik dan meraup wajah Deo kesal.

"Ngeselin banget sih,"

"Kenapa emang kalo bang Deo ngasih tau kita? Kamu ga mau papa tau?" tanya Samuel menatap Alea.

Alea mengalihkan pandangannya kearah Samuel,
"Bukan gitu pa,"

"Terus?"

"Lea malu," Alea memeluk Deo yang berada di samping nya dan menyembunyikan wajahnya pada lengan Deo.

"Putri kita bisa malu juga ma," ucap Samuel menggoda putrinya.

"Papa..." rengek Alea membuat mereka semua tertawa, sedangkan yang ditertawakan masih setia membenamkan wajahnya pada lengan Deo yang berada disampingnya.

"Udah udah jangan di godain lagi anaknya pa, ntar ngambek loh?" lerai Fiola.

"Ish, mama sama aja..." Alea menatap mamanya dengan raut cemberutnya.

"Kamu bahagia ga sama Alvaro?" Samuel menatap sang putri dengan serius.

Alea membenarkan posisi duduknya dan mengalihkan pandangannya menatap sang papa,
"Sejauh ini Lea bahagia banget pa, Lea merasa lepas kalo sama Alvaro. Lea merasa kayak Lea lagi sama kalian bahagianya,"

"Alvaro ga pernah nyakitin Alea pa, malahan dia selalu membuat Alea bahagia dan mulai bisa menerima semua takdir yang Alea alami berkat nasehat dan pengertian dari dia," jelasnya.

Samuel menganggukkan kepalanya paham,
"Papa juga selalu merhatiin setiap hal kecil yang dia lakuin ke putri papa. Dan papa juga merasa lega orang yang saat ini dekat sama kamu adalah orang yang tepat,"

"Tapi apapun nanti kedepannya yang terjadi kamu jangan pendam seperti dulu lagi. Papa mau kamu jujur apapun masalah yang sedang kamu hadapi. Sesibuk apapun papa kalo soal kamu papa selalu ada waktu," jelas Samuel.

"Maaf pa, aku minta maaf. Aku hanya ga ingin membebani pikiran papa, mama sama yang lain waktu itu," lirihnya.

"Apapun tentang kamu itu ga akan pernah membebani kita sayang," ucap Samuel.

"Mulai sekarang jujur ya apapun yang terjadi sama kamu ke mama ataupun papa," Fiola menatap putrinya sendu.

Alea menyunggingkan senyumnya menatap papa, mama dan semuanya dengan wajah cerianya,
"Mulai dari sekarang Alea janji apapun yang terjadi nanti akan menceritakan semuanya kepada kalian semua, sampai hal terkecil sekalipun,"

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang