ALEXA_54

580 20 11
                                    

HII ALL!!

GIMANA SAMA PART SEBELUM NYA?

YEAYYY BENTAR LAGI MENUJU ENDING NIH?

MENURUT KALIAN ENDING CERITA INI ENAKNYA BAGAIMANA?

HAPPY END KAH OR SAD END?

TIM SAD END SIAPA?

OR

TIM HAPPY END?

KALO AKU SIH LEBIH SUKA SAD END YA, BIAR ADA SENSASI NYA GITU. TAPI HAPPY END JUGA BAGUS BANGET NIH

JANGAN LUPA PANTENGIN SETIAP UPDATE AN NYA YAA

OKE SEGITU AJA, JANGAN LUPA SEBELUM BACA HARAP FOLLOW, VOTE DAN KOMEN TERLEBIH DAHULU

JANGAN LUPA TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO DIDALAM PENULISAN CERITA

..........

Happy reading ❤️

Hari dimana pernikahan Kania Syahira Bramasta dan Areksa Keano Briliano telah tiba. Hari ini terlihat Kania dengan balutan dress indah yang begitu sangat memukau, dress yang pas di tubuhnya semakin menambah kesan elegan dan cantik sekaligus pada Kania. Pernikahan Kania dan Areksa hanya di hadiri oleh beberapa kerabat dekat dan sahabat dari kedua belah pihak.

"Wihhh akhirnya sahabat gue sold out juga jadi istri orang," kekeh Alea memeluk Kania erat saat sudah berada di pelaminan dengan Alex, Geo, Deo, Zidan dan Klein yang berada di belakang Alea.

"Huaaa makasih Leaa!!" Kania membalas pelukan Alea tak kalah eratnya dengan buliran bening yang keluar dari matanya tanpa henti.

"Ishh cengeng banget sih lo anjirt! Ga malu apa ntar make up lo belepotan?" Alea melepaskan pelukannya.

"Ckh, gue sedih tau.." Kania mengerucut kan bibirnya dengan pandangan sayu menatap Alea.

"Lo cuma nikah nyet, lagian kita juga masih bisa ketemu dan main bareng, ya kan bang Ares?" tanya Alea menatap Areksa yang tepat berada di samping Kania yang menangis. Tak hanya Kania, Alea juga ikut menangis terharu melihat sahabatnya yang selalu menemani nya kapan pun sekarang sudah menjadi istri orang.

"Iya sayang, nanti kamu masih bisa main dan kemanapun bareng sama Alea," Areksa mengusap pundak Kania menenangkan sang istri agar tidak terlalu bersedih.

"Huaa Lea!!" Kania kembali menghambur kan dirinya memeluk Alea erat yang dibalas Alea lebih erat.

"Bahagia selalu ya buat sahabat tercinta gue, jangan sedih sedih lagi! Kalo ada yang berani macam macam sama lo, terlebih bang Ares bilang aja sama gue, biar gue bogem muka jelek suami lo!" ucap Alea disela tangis harunya.

"Lo juga jangan lupa cepet cepet nyusulin gue! Apa perlu gue bilang sama Alvaro biar dia cepet cepet nikahin lo-sshh," ringis Kania karna merasakan cubitan maut dari Alea di pinggangnya.

"Lupain gue dulu," ucap Alea.

"Yang penting jangan lupa kasih gue ponakan yang gemoy gemoy, okeyy?" bisik Alea tepat di telinga Kania membuat wajah Kania merah merona bak kepiting rebus.

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang