HII KETEMU LAGI!!
GIMANA SAMA PART SEBELUMNYA?
SERU GA SIH?
SERU GA? SERU DONK PASTI🙃
GIMANA NIH SAMA KABAR NYA ARKA? BAIK GA YA?
OH YA, MAAF LAMA GA UPDATE, SOALNYA LAGI BANYAK KESIBUKAN DAN URUSAN YANG HARUS DISELESAIKAN, JADI HARAP DIMAKLUMI YA:)
OH YA, SPAM HI DONK DISINI 👉
KALIAN KENAL CERITA INI LEWAT MANA?
SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN COMENT!!
..........
Happy reading ❤️
Kaila menatap seseorang yang ada dihadapannya dengan intens, kemudian sedikit mencondongkan badannya mendekat kearah orang tersebut."Dan satu hal lagi kak, kak Dinda sebenarnya orang yang udah ngehancurin hubungan kedua orang tua kakak, dia simpanan papa kakak atau biasa di sebut selingkuhan papa kakak," bisiknya membuat orang yang berdiri di hadapannya menegang.
Kaila hanya tersenyum menatap keterkejutan yang sangat kentara sekali di wajah orang itu.
"Jika kakak masih tidak percaya, bukti sudah ada di flashdisk yang ada di bang Arka dan kakak bisa liat sendiri,"
"Atau apa perlu gue yang putarin buat kakak?" tanyanya.
"Ah baiklah, tapi setelah ini gue harap tidak ada penyesalan di hati kakak,"
Kaila berjalan mendekat kearah Arka yang menatap nya dengan sendu, Kaila merampas flashdisk dari tangan Arka dan dia menancapkan di laptop yang sudah tersambung dengan lcd proyektor. Kaila mulai mengotak atik laptopnya dan setelah selesai Kaila mulai memutar video yang terdapat semua bukti yang sudah disatukan.
Layar proyektor mulai menampilkan sebuah video pertama dimana disana merupakan tempat terjadinya pelecehan terhadap Kaila, disana terlihat Dinda yang sedang berbicara dengan para preman yang melecehkan tapi kemudian Dinda sembunyi di balik tembok setelah melihat kedatangan Kaila. Di sana terlihat Kaila yang memasuki gang tersebut, tapi saat hendak berbalik pergi Kaila malah dihadang oleh preman dan hendak dilecehkan. Arka mengepalkan tangannya saat melihat dan mendengar jeritan ketakutan Kaila, taklama setelah itu video tersebut menampilkan Alea yang datang dengan wajah paniknya dan langsung menolong Kaila. Dia berusaha buat menolongnya dengan memukul kepala bagian belakang preman tersebut tapi sayang Alea malah ditendang dengan kasar oleh preman itu membuat Alea jatuh tersungkur. Setelah itu preman tersebut berjalan mendekati Alea dan hendak melecehkannya tapi beruntung gagal setelah kedatangan Arka yang langsung menghajar para preman itu hingga mereka pergi dari sana. Tapi apa Arka malah menyalahkan Alea dan malah mengkasari perempuan itu.
Arka yang melihatnya menatap Kaila yang ternyata juga sedang menatapnya seolah olah mengatakan 'Abang liat sendiri kan disini siapa sebenarnya yang salah,'
Setelah itu, layar proyektor kembali menampilkan video kedua disebuah club. Disana terlihat seorang perempuan yang sedang berbicara dengan waiters bar tersebut.
"Saya pesan wine sama orange jus satu, tapi jangan lupa campurkan obat perangsang sama sedikit alkohol pada orange jus itu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...