HII KETEMU LAGI SAMA AUTHOR!!
BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUMNYA?
ADAKAH KATA / PESAN YANG INGIN KALIAN SAMPAI KAN SEBELUM BACA?
JIKA ADA TYPO TOLONG TANDAI
SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMENT
KARNA SETIAP KOMENTAR DAN VOTE DARI KALIAN ITU SANGAT MEMBANTU KARYA KU, DUKUNG AKUN WP AKU SAMPAI 4 K YA
..........
Happy reading ❤️
"Ka, jangan!" ucap Alea lirih.Alea tidak sanggup lagi menahan air matanya, Alea meringsut mundur saat Arka berusaha mendekatinya dengan membawa benda yang dia maksudkan sebagai hadiah.
"Ga ka!" Alea menggelengkan kepalanya keras.
Alea terus meringsut mundur hingga punggungnya menyentuh kaki meja kantin.
"Gue mohon Ka, ja-jangan," ucap Alea tersedu sedu.
"Ga asik lo, gue udah capek capek bawa hadiah buat lo tapi lo malah nolaknya," ucap Arka lesuh.
Alea terus menggeleng gelengkan kepalanya, dia tidak mau.
"Mau atau ga, lo harus tetap mau dengan hadiah yang udah gue bawa," ucap Arka menyunggingkan senyum smirk nya.
Arka mengangkat benda yang dia maksud sebagai hadiah, dia mendekatkan benda tersebut kearah baju Alea.
"Ka gue mohon jauhin gunting itu dari gue," lirih Alea, wajahnya sudah banjir dengan air mata.
"Sayangnya gue udah ga mau," ucap Arka dengan tatapan mengejek.
Arka mengayunkan gunting tersebut kearah baju Alea, Arka mulai menggunting baju Alea sehingga menampilkan sedikit bahunya.
Siswa dan siswi yang ada dikantin mengeluarkan hp mereka untuk mengabadikan momen ini atau buat di upload di instastory pribadi atau pun berita berita sekolah.
"ARKA LO JANGAN MACAM MACAM SIALAN," bentak Zidan.
"MINGGIR BANGSAT!" umpat Zidan pada Aby, Ryan dan Kevin yang terus menahannya.
Sedangkan disisi lain, Arka semakin menjadi jadi, sekarang Arka kembali melanjutkan menggunting dibagian rok Alea.
Alea memberontak dengan menendang Arka tapi Arka malah memukul bahkan menamparnya, sekarang kondisi Alea sangat mengenaskan, Arka jelas jelas mempermalukannya didepan umum yang sekarang disaksikan oleh banyak murid dan juga penjual yang ada dikantin.
Arka mulai menggunting rok Alea, Arka sudah menggunting nya sampai kepaha Alea sehingga menampilkan paha mulus dan putih milik Alea.
Alea terus memberontak dengan menarik tangan Arka dari roknya dan bahkan juga menendang nendang Arka agar dia tidak bisa melanjutkan aksi gilanya.
Zidan yang melihatnya sungguh sudah sangat geram, tapi dia sedikit kewalahan melawan 3 orang sekaligus. Sudah cukup, sekarang dia harus fokus untuk menghajar 3 manusia biadab ini supaya bisa membantu Alea.
Bughh
Bughh
Krek
Bugh
Dugh
BRAKK
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...