ALEXA_22

1K 59 11
                                    

HII GUYSS!!

KEMBALI LAGI SAMA AUTHOR

GIMANA SAMA PART SEBELUMNYA?

ADA GA YANG KANGEN SAMA AUTHOR?😌

PASTI ADA DONK🤣🤣

OH YA, BUAT KALIAN YANG NANYA KAPAN PART NYESAL NYA? MASIH LAMA LO GUYS MUNGKIN SEKITAR BEBERAPA PART LAGI, TUNGGU DAN NIKMATI SAJA ALURNYA. KARNA INI BELUM MASUK KONFLIK YANG SESUNGGUHNYA

SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMENT:)

TANDAI JIKA ADA YANG TYPO

..........

Happy reading ❤️

Hari ini HSGI digemparkan oleh dua orang siswa baru yang tampangnya bisa dibilang sangat luar biasa. Sejak awal mereka memasuki gerbang sekolah sudah banyak siswa dan siswi yang berbondong bondong ingin melihatnya mungkin karna kepo, terlebih siswi perempuan.

Tapi mereka mendesah kecewa saat dua orang siswa tersebut tidak berada didalam kelasnya melainkan di kelas 11 IPS 1, mereka diantarkan oleh wali kelas yang kebetulan mengajar di kelas itu.

Suasana kelas 11 IPS 1 sangat ramai, mungkin karna belum ada guru. Tapi kelas tersebut seketika sunyi saat guru wali kelas tersebut masuk.

Para siswa berbondong bondong untuk kembali duduk ditempat nya masing masing.

"Pagi anak anak,"

"Pagi buk,"

"Kalian udah tau belum kalau sekolah kita kedatangan murid baru?" tanya guru itu.

"Udah buk," jawab semuanya serempak.

"Kebetulan sekali bukan mereka berada dikelas ini," ucap ibuk wali kelas membuat siswi disana heboh sendiri sedangkan kaum laki laki menatap mereka datar merasa tersaingi tapi tidak dengan Arka dan sahabatnya.

"Emang siapa sih?" bisik Aby pada Ryan.

"Mana gue tau bego, kan gue belum liat," sewot Ryan.

"Iya juga ya," Aby menyengir menatap Ryan sambil menggaruk kepalanya.

Mereka kembali mengalihkan pandangannya memperhatikan wali kelas yang sedang berbicara.

"Baiklah anak anak, kalian silahkan masuk," ucap wali kelas.

Dua orang siswa tersebut masuk kedalam kelas saat wali kelas menyuruh nya untuk masuk, kelas menjadi hening saat para siswi yang hanya diam terpesona memperhatikan dua siswa tersebut.

"Nambah dah stok cogan disekolah," gumam siswi paling depan.

"OMG ganteng banget ya ampun!!"

"Mimisan mak liatnya,"

"Boleh bawa pulang ga sih?"

"Dia punya gue, kalian ga boleh deketin dia,"

"Huuuuuuu!!"

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang