HII READERS!!
APA KABAR KALIAN SEMUA?
GIMANA SAMA PART SEBELUM NYA?
BENTAR LAGI CERITA INI MAU MENUJU END LOH!!!
MENURUT KALIAN END NYA BAKALAN GIMANA? HAPPY OR SAD?
TUNGGUIN AJA YA SETIAP UPDATE AN NYA DAN JANGAN LUPA PANTENGIN TERUS KISAHNYA
DAN JUGA VOTE DAN KOMEN DARI KALIAN YANG SANGAT MEMBANTU CERITA INI
TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO PADA CERITA
JANGAN LUPA TINGGAL KAN JEJAKNYA TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA!
..........
Happy reading ❤️
Hari ini adalah hari dimana semua siswa yang ada di tiap sekolah melakukan upacara pagi. Cuaca yang hujan tidak seperti biasanya membuat semua siswa HSGI terpaksa tidak melakukan upacara pagi seperti biasanya."Yahh basah,"
Alea mengalihkan pandangan nya kearah Kania yang baru memasuki kelas dengan keadaan yang sedikit basah.
"Lo kenapa bisa basah basah gini?" tanya Alea.
"Tadi pas di parkiran gue kehujanan sebentar," Kania mendudukkan dirinya di kursi yang ada di depan Alea.
"Kenapa lo ga pake jaket sih?" Alea menatap Kania heran.
"Lupa! Tadi aja gua hampir kesiangan kalo ga dibangunin sama mama," Kania merapikan rambutnya yang basah karna terkena air hujan.
"Nih pake aja punya gue," Alea melemparkan sweater miliknya kearah Kania.
"Buat apa?" Kania menatap Alea bingung.
"Ckh, buat dipakai lagi biar lo ga kedinginan!" decak Alea malas.
"Makasih bestie!!" seru Kania yang langsung memakai kan sweater milik Alea ke tubuhnya yang sedikit basah.
"Hii!!"
Alea dan Kania mengalihkan pandangan nya kearah Raisa yang berdiri di samping mereka.
"Mau ngapain lagi lo kesini?" tanya Kania nyolot.
"Gue cuma mau ngomong bentar doang sama kalian," ucap Raisa.
"Ga!" tolak Kania.
"Please, gue mohon sama kalian kasih gue waktu 5 menit a--"
"Mau ngomong apa lagi sih lo?" Kania menyela perkataan Raisa dengan cepat.
"Please Le, lo harus dengerin gue kali ini aja. Please!" mohon raisa.
"Lo ga usah bertele tele deh Sa! Semua perkataan yang keluar dari mulut lo itu cuma kebohongan! Apalagi yang harus dipercaya dari lo setelah semua kejadian ini?" Kania menatap Raisa nyalang.
"Gue tau gue salah, bahkan kesalahan gue sangat fatal. Tapi kasih gue kesempatan satu kali ini aja, gue cuma butuh waktu 5 menit doang! Gue mohon sama lo Le, dengerin gue kali ini aja. Ini ada hubungan nya sama lo, please...." Raisa menatap Alea dengan penuh harap.
Alea terdiam beberapa saat dengan pandangan nya yang tidak pernah lepas dari Raisa, dia berusaha mencari tau apakah kali ini dia berbohong atau ada maksud lain. Tapi dari yang Alea liat, tatapan itu penuh dengan keresahan, kekhawatiran dan seperti ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...