HII ALL!!
BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUMNYA?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA
TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO
..........
Happy reading ❤️
Matahari mulai menampakkan wujudnya, sinarnya yang terik dan menembus celah celah jendela tidak membuat sepasang remaja yang sedang tidur merasa terganggu. Mungkin mereka lelah setelah melakukan kegiatan panas mereka tadi malam.
Seperti nya tidak untuk seorang gadis, apakah masih pantas disebut gadis? Seperti nya tidak.
Dia menggeliat saat sinar matahari mulai menyilaukan matanya, dengan perlahan dia mulai membuka matanya dan mengerjabkannya menyesuaikan cahaya yang dia lihat.
Dia tersadar akan sesuatu dan melihat kesamping, dia menemukan seorang laki laki sedang tidur dengan posisi telungkup. Dia tersenyum menatapnya sambil membayangkan apa yang telah mereka lakukan semalam.
Kemudian dia turun dari kasur dengan tertatih tatih, dia berjalan kearah kamar mandi dan tak lupa juga memungut bajunya.
Setelah selesai dengan kegiatannya dia keluar, dia melihat Arka yang sudah lengkap dengan seragamnya.
'Kapan dia bangun?' batinnya.
"Udah bangun?" tanyanya.
"Hmm,"
"Gue boleh bareng lo ga? Gue kan pacar lo sekarang," ucapnya malu malu.
"Terserah," jawab Arka.
Setelah itu Arka keluar dari kamarnya, karna dia cuma mau mengambil tasnya yang ketinggalan di kamarnya. Kalau urusan mandi dan siap siap dia melakukannya di kamar Kaila, adeknya.
"Gue tunggu dibawah, 5 menit." kemudian Arka benar benar tidak terlihat lagi.
Dia menatap dirinya dipantulan kaca setelah selesai bersiap, dia datang kerumah Arka masih lengkap dengan pakaian sekolah dan juga beserta atribut nya. Jadi jangan heran kalau dia berangkat bareng Arka tanpa pulang kerumah dulu.
Setelah selesai dia turun kebawah dan melihat Arka yang sedang memanaskan mesin motornya.
"Yuk!" ajaknya.
Arka hanya menatap sekilas kemudian menaiki motornya diikuti oleh cewek tersebut, motor yang Arka kendarai melaju meninggalkan kediaman MORGAND.
Diperjalanan menuju sekolah, mereka hanya diam saja. Lebih tepatnya Arka yang diam karna cewek itu sedari tadi berusaha mengajak Arka mengobrol tapi tidak di gubris sama sekali.
"Ihh kok kamu cuek sih?" kesalnya.
"Arka, aku lagi ngomong loh?"
Aku kamu? Ckh, terserah dia saja yang penting dia bahagia.
"Lo bisa diam ga?" sentak Arka membuat dia terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Ficção Adolescente[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...