HII APA KABAR?
GIMANA SAMA PART SEBELUMNYA?
JANGAN LUPA SPAM ⭐ NYA!!
SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN.
..........
Happy reading ❤️
Hari minggu yang digunakan oleh semua orang untuk bersantai santai telah berlalu diganti kan dengan hari senin, dimana semua orang kembali beraktivitas seperti biasa tanpa terkecuali. Jalanan kembali macet karna orang orang yang pergi bekerja dan sekolah.
Hari senin adalah hari yang paling dibenci semua siswa, kenapa bisa? Karna hari ini adalah hari yang paling disiplin, dimana semua siswa wajib berpenampilan rapi dan lengkap sesuai dengan atribut yang telah ditetapkan dengan aturan sekolah.
Setiap hari senin ketua osis dan anggota osis akan selalu memeriksa siswa yang tidak beratribut lengkap. Dan jika kedapatan mereka akan disuruh pulang untuk mengambil atribut yang tidak ada, sebagian dari mereka ada yang menuruti dan sebagian tidak menggubrisnya sama sekali.
Lapangan sekolah sudah mulai dipadati dengan para siswa yang akan melakukan upacara bendera yang dilakukan setiap hari senin, hal ini bertujuan agar siswa dapat mengenang setiap jasa dan perjuangan para pahlawan demi memperjuangkan kemerdekaan tanah air.
Upacara senin telah selesai dilakukan, semua siswa membubarkan barisannya sesuai dengan instruksi ketua barisan. Beberapa dari mereka ada yang langsung membubarkan diri ke kantin, kelas bahkan ada yang masih di lapangan sekedar berbicara saja.
Padahal hari masih pagi dan ini juga baru selesai upacara, tetapi koridor kelas 12 sudah dipadati oleh para siswa yang tidak tau sedang menonton apa.
Arka dan sahabatnya yang baru selesai dari lapangan dan hendak pergi menuju kelasnya berhenti sebentar saat melihat segerombolan siswa, karna penasaran mereka mendekati gerombolan tersebut. Saat mengetahui nya mereka hanya acuh saja dan berputar arah sesuai dengan tujuan awal mereka, yaitu kelas.
Penyebab koridor ramai sudah menjadi rutinitas yang tidak asing lagi semenjak beberapa minggu belakangan ini. Mereka tidak asing lagi jika melihat para siswa bergerombol, karna para siswa sedang menyaksikan bahkan juga ikut membully Dinda. Padahal itu sudah biasa tetapi beberapa dari mereka masih saja ingin menonton nya.
Seperti yang diketahui, Dinda sempat dibawa oleh 4 orang yang berpakaian serba hitam. Ternyata mereka membawa Dinda kerumah sakit, tapi Dinda yang sadar besok paginya memilih kabur dari rumah sakit tersebut. Kondisinya masih lemah, tetapi dia kembali mendapatkan bullyan dari para siswa disini yang membuat kondisinya semakin memburuk.
Jika kalian bertanya apakah kepala sekolah dan guru guru di HSGI mengetahui kejadian pembullyan itu? Maka jawabannya iya, mereka mengetahui nya. Tetapi tidak ada satupun dari mereka yang mau menghentikan pembullyan yang dilakukan terhadap Dinda. Katakan saja kalo mereka itu keterlaluan, tetapi itu juga belum sepadan dengan apa yang telah dia lakukan.
Ditengah tengah gerombolan tersebut Dinda menunduk ketakutan menatap mereka semua. Dia terisak saat merasakan perihnya telur yang menimpa dirinya. Mereka melempari Dinda dengan telur, tepung dan air. Kondisi Dinda sudah jauh dari kata baik baik saja tetapi tampaknya mereka belum puas menyiksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...