ALEXA_41

1K 54 13
                                    

HII GUYSS KEMBALI LAGI!!

GIMANA SAMA PART SEBELUM NYA?

TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO DIDALAM CERITA

SEBELUM BACA USAHAKAN TINGGAL KAN JEJAK (VOTE). KARNA VOTE DARI KALIAN SANGAT MEMBANTU JALANNYA CERITA INI. MOHON UNTUK KERJASAMANYA ALL.

SARANGHAE<3

...........

Happy reading ❤️

"ABANG!!" teriak Alea heboh dari arah dapur membuat mereka semua mengalihkan tatapan nya kearah Alea.

"HAYY BABY!!" balas salah satu dari mereka merentangkan kedua tangannya.

Alea berlari dan menubruk kan tubuhnya memeluk orang itu.

"You okey?" tanya orang itu mengelus rambut Alea sayang.

"I'm okeyy bang Galak," ucap Alea.

"Not Galak baby, tapi Galaksi,"

"Kalo Galak aja ntar orang salah paham, nanti dikiranya abang galak padahal kan abang orang yang paling ramah, baik hati dan suka menabung," lanjut Galaksi terkekeh, dia menguraikan pelukannya dan menunduk menatap Alea yang hanya sebatas dadanya.

Alea juga ikut terkekeh mendengarnya, dia mendongak kan kepalanya menatap Galaksi.
"Kalo bang Galaksi terlalu panjang,"

Galaksi nampaknya sedang berpikir agar Alea memanggil nya dengan nama yang pas dan nyaman dia dengar.

"Kalo gitu panggil bang Gal aja, gimana?" tanya Galaksi.

"Okeyy bang Gal," jawab Alea setuju.

Galaksi mengusap surai Alea sayang, dan hal itu tidak luput dari pandangan mereka semua. Terutama Alvaro, dia menatap tajam pada orang yang tidak di ketahui siapanya Alea yang tengah berpelukan dengan Alea.

Alex yang melihatnya terkekeh,
"Dia bang Galaksi sahabatnya bang Ken, dan yang dua lainnya bang Sean sama bang Daniel,"

"Bang Sean nya ga di peluk nih?" tanya Sean.

Alea menolehkan kepalanya menatap Sean yang berada di samping Galaksi, ternyata bukan hanya Sean, disana juga ada Daniel.

Masih ingat dengan mereka? Mereka adalah sahabat dekatnya Ken, Galaksi Stervio Robert, Daniel Dafandra Albert dan Arsean Arbecio Xander.

Alea berjalan kearah Sean dan memeluknya erat,
"Abang Sean apa kabar?"

"Baik, Lea juga apa kabar?" tanya Sean mengusap rambut Alea lembut.

"Lea juga baik bang," Alea tersenyum menatap Sean.

"Jangan kayak gitu lagi okey? Ga baik buat kesehatan kamu nantinya," ucap Sean yang diangguki Alea.

"Iya bang, Lea janji ga akan gitu lagi. Lea juga ga mau bikin bang Ken sedih diatas sana," lirih Alea yang hanya bisa didengar oleh nya dan juga Sean.

"Abang percaya sama kamu," Sean tersenyum lembut menatap Alea yang dibalas Alea dengan senyum manisnya.

"Ckh, bang Daniel di lupain nih ceritanya," sindir Daniel kesal.

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang