HII ALL!!
BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUM NYA?
JANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DAHULU
SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN TERLEBIH DAHULU
TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO
..........
Happy reading ❤️
1 Minggu kemudian, tak terasa waktu dan saat yang ditunggu tunggu bagi keluarga Arka sudah tiba saatnya, yaitu pertunangan Arka dan seorang gadis pilihan mereka.
Pertunangan diadakan di sebuh hotel ternama di Jakarta yang digelar dengan sangat megah. Kedua belah pihak mengundang begitu banyak tamu yang kebanyakan kolega penting di dunia bisnis mereka. Dan tak lupa juga banyak wartawan yang berada disana untuk memotret dan menyiarkan acara tersebut, karna acara pertunangan ini ditayangkan secara live di sebuah stasiun televisi yang biasa menampilkan kemajuan ataupun kemunduran sebuah perusahaan.
Perlu diketahui pertunangan Arka dan dia itu atas dasar sebuah perusahaan, agar perusahaan mereka lebih maju dan berkembang pesat dari sebelumnya. Karna jika kedua perusahaan mereka bersatu dan bekerja sama pasti akan menghasilkan keuntungan yang besar, maka dari itu mereka menjodohkan anak laki laki dan putri mereka.
Saat ini para kedua belah pihak dari orang tua masing masing sedang menyambut para tamu. Terlihat dari wajah mereka yang sangat bahagia sekali.
"Selamat tuan dan nyonya Morgand atas pertunangan anak kalian," ucap tuan Briwijaya.
"Makasih tuan Briwijaya, semoga anda dan istri anda menikmati acara kami," ucap tuan Morgand.
"Kalau begitu saya dan istri saya kesana dulu,"
"Silahkan,"
Tuan Briwijaya dan istrinya memasuki ruangan hotel dan memilih tempat duduk mereka.
Di sudut ruangan terlihat Arka dengan setelan kemeja putihnya, dilapisi dengan tuxedo hitam yang senada dengan celananya dan sepatu pantofel hitamnya.
"Ka," panggil seorang perempuan yang menghampirinya.
Arka hanya melirik nya malas tanpa menjawab sapaan nya sedikitpun.
"Untuk hari ini gue mohon lo senyum dikit, gue ga mau citra keluarga gue rusak," ucapnya.
"Bukan urusan gue," ketus Arka.
"Tapi bentar lagi lo akan jadi bagian dari keluarga gue dan juga ayah dari anak ini," tunjuknya pada perutnya.
Arka menatap nya sinis,
"Kalo sampai keluarga gue tau, gue gugurin juga kandungan lo," bisik Arka menunjuk cewek yang ada dihadapannya."Pokonya kalau lo ga mau keluarga lo tau, lo harus turutin kemauan gue untuk tetap tersenyum dan jangan larang gue untuk dekat dan nyentuh lo," ancamnya.
Arka menyunggingkan senyum smirk andalannya,
"Lo ngancem gue?""Kalau menurut lo iya, berarti harus lo lakuin," cewek tersebut menaikan alisnya. "Deal?" dia menjulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...