ALEXA_30

1.4K 88 12
                                    

HII!! HII!! HI!!

GIMANA SAMA PART SEBELUM NYA?

SERU GA?

BOLEH DONK SPAM ASAL KALIAN?

MAAF LAMA UPDATE, SOALNYA LAGI SIBUK" NYA.

BOLEH DONK MINTA KOMENT KALIAN DARI MANA BISA DAPAT CERITA INI?

VOTE NYA JUGA JANGAN LUPA , BIAR AKU MAKIN SEMANGAT KARNA VOTE DAN KOMENT DARI KALIAN:)

SERU GA SIH CERITA INI?

KOMENT APA AJA YANG PENTING KOMENT GUYSS:)

..........

Happy Reading ❤️

Di kamarnya Arka hanya terdiam memikirkan kejadian yang terjadi saat di rumah Gilberd. Dia penasaran dengan sosok cowok yang datang menemui Alea, keliatan nya mereka sangat akrab yang bisa diliat ketika Alea berlari menghampiri nya hanya karena mendengar suaranya.

Jujur saat itu Arka cemburu, sangat cemburu tapi karna situasi nya yang tidak tepat Arka hanya bisa diam dan memendam rasa cemburunya.

Pikiran Arka terus berkelana memikirkan siapa sosok cowok tersebut di hidup Alea? Kenapa begitu dekat sekali?

Arka mengumpat dalam hati, sial sampai kapanpun dia tidak akan membiarkan siapapun mendekati Alea dan merebut nya dari dia.

Arka beranjak dari duduknya dan berjalan menuju kamar mandi, setelah selesai membersihkan diri Arka membaringkan tubuhnya di kasur king size miliknya. Arka mengambil hpnya yang berada di atas nakas, dia membuka galeri dan melihat seorang perempuan yang begitu cantik sedang memakan es krim rasa vanilla miliknya. Arka ingat saat itu dia diam diam memotret Alea yang sedang memakan es krim kesukaan nya. Tanpa sadar bibir Arka terangkat keatas saat melihat betapa menggemaskan nya gadis itu ketika makan es krim dengan mulut yang belepotan.

"Lo milik gue, sampai kapanpun akan seperti itu," gumam Arka seraya mengelus wajah Alea dari layar hp nya.

"Gue akan berjuang buat ngedapetin lo lagi, bagaimana pun caranya lo tetap milik gue dan gue ga akan biarin siapapun ngerebut lo dari gue," gumamnya.

"Termasuk dia sekalipun," tekan Arka menatap lekat wajah sang kekasih.

Kekasih? Apakah Alea masih kekasihnya setelah semua yang terjadi?

"Lo milik gue, Alea you is mine," gumam Arka dan dia mulai memejamkan matanya menuju alam bawa sadarnya.

..........

Sekolah HSGI kembali di gempar kan dengan berita bahwa pemilik sekolah akan datang kesini setelah kejadian satu minggu yang lalu.

Selama satu minggu belakangan ini banyak yang berubah, mulai dari suana sekolah, bahkan para siswa yang bersekolah disana tidak ada yang mengungkit kejadian itu sedikit pun. Bahkan para guru pun juga enggan membuka suara terkait kejadian itu.

Selama satu minggu itu juga, Alea tidak pernah lagi terlihat bahkan Zidan dan Klein juga sama. Mereka menghilang seolah olah ditelan bumi setelah semua kejadian itu.

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang