ALEXA_37

1.2K 54 9
                                    

HII GUYSS!!

GIMANA SAMA PART SEBELUM NYA?

SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN KOMEN TERLEBIH DAHULU!!

..........

Happy reading ❤️

Alea terjengit kaget dan hampir terjungkal saat merasa ada yang menarik pergelangan tangannya, tapi beruntung orang tersebut langsung menarik pinggang Alea kedalam depannya dan menahannya agar Alea tidak jatuh. Alea mengalihkan pandangannya menatap orang yang sudah dengan berani menariknya.

"Lo!!" ucap Alea kaget saat melihat siapa orang nya dan langsung buru buru berdiri menjauh darinya.

"Lea," panggilnya lembut.

Alea sama sekali tidak menggubris nya, saat Alea akan berbalik pergi lagi lagi orang itu menahan pergelangan tangannya.

"Gue mohon kali ini aja, gue mau ngomong bentar sama lo," lirihnya menarik Alea lembut kearah pinggir lapangan.

Alea tidak menatapnya sama sekali dan berusaha melepaskan tarikan Arka pada tangannya.

"Lepas," ucap Alea dengan suara bergetar yang tidak terlalu jelas.

"Gue mohon kasih gue kesempatan Lea, gue janji gue ga akan nyakitin lo lagi. Gue ga bisa tanpa lo,"

Mata Alea bergerak kesana kemari mencari seseorang yang bisa membantu nya, dia merasa gelisah dan tidak nyaman. Rasa takutnya kembali saat berhadapan dengan mereka mereka yang menyebabkan rasa takut nya itu muncul.

Sedangkan disisi lain, Alex, Geo dan Deo terlihat khawatir saat tidak melihat Alea. Terlebih Alex, saat Alea melepaskan tautan tangan mereka dan langsung berlari kearah kerumunan membuat Alex panik dan langsung mengejarnya. Tapi sayang dia tidak bisa menemukan Alea dan malah kehilangan jejaknya. Alex, Geo dan Deo sedari tadi sudah mencari Alea namun juga belum menemukan nya dikarenakan kondisi lapangan yang ramai dan ricuh. Alex, Deo dan Geo membelah kerumunan bahkan mendorong mereka yang menghalanginya tapi juga masih belum menemukan Alea. Saat Alex keluar dari kerumunan tersebut, Alex melihat seorang cewek yang persis seperti adeknya sedang berdiri bersama cowok di pinggir lapangan. Alex berjalan mendekati nya guna memastikan apakah itu benar adeknya dan ternyata benar itu Alea.

Emosi Alex memuncak saat melihat Alea yang sedang bersama cowok kurang ajar tersebut, bahkan dengan lancangnya dia menyentuh tangan Alea.

Bugh

Arka jatuh tersungkur karna pukulan keras yang dilayangkan oleh seseorang. Dia langsung menarik lembut Alea kedalam dekapannya saat melihat tubuh Alea yang sedang bergetar ketakutan.

Alex yang sudah sampai disana, mengambil alih tubuh Alea dan memeluknya dengan erat.

'Sialan, traumanya kambuh lagi!!' batin Alex emosi.

Alex mengelus punggung Alea menenangkan sang adek yang saat ini sedang dilanda rasa takutnya.

"Shuutt, tenang ini ada abang, kamu jangan takut lagi," ucap Alex lembut mencium pucuk kepala Alea berulang kali.

Deo dan Geo yang kebetulan juga sudah keluar dari kerumunan kaget saat melihat seseorang yang memukul Arka keras dan Alex yang sedang memeluk Alea, langsung saja mereka berlari menghampirinya.

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang