ALEXA_52

612 23 1
                                    

HII ALL!!

KALIAN APA KABAR SEMUANYA?

BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUM NYA?

YEAYY CERITA INI BENTAR LAGI AKAN MENDAKATI ENDING LOH!!

ADA YANG PENASARAN DENGAN ENDINGNYA?

KIRA KIRA ENDINGNYA BAKALAN SEPERTI APA? APAKAH HAPPY ENDING/SAD ENDING?

KALIAN ADA DI TIM MANA?

HAPPY ENDING?

OR

SAD ENDING?

JANGAN LUPA TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO DIDALAM CERITA YA

SEBELUM KALIAN MULAI BACA, JANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DAHULU YA!!

JANGAN LUPA JUGA VOTE DAN KOMEN NYA

THANK YOU ALL!!

...........

Happy reading ❤️

Pagi ini Alea berangkat ke sekolah bersama dengan Kania, mengingat semalam dia menginap di rumah Kania. Setelah memarkirkan mobil nya, mereka berdua berjalan menuju koridor yang keliatan begitu ramai oleh para siswa siswi tidak seperti biasanya.

"Al, lo ngerasa ga sih koridor ga kek biasanya," Kania menatap Alea yang berada di sampingnya.

"Maksud lo?" Alea menatap Kania bingung.

"Coba lo liat? Mereka pada heboh banget kek ngomongin sesuatu, mereka juga ngeliat kearah kita!" Alea mengalihkan pandangan nya ke berbagai penjuru koridor, dan benar saja beberapa dari mereka ada yang melihat kearah dia dan Kania.

Saat mereka semakin melewati koridor itu, Alea dan kania tidak sengaja mendengar apa yang mereka bicarakan.

'Lo tau ga sih? Raisa kemaren kecelakaan!'

'Ha? Yang bener aja lo?'

'Tau tuh, padahal baru kemaren gue ngeliat dia masih baik baik aja!'

'Tau tuh, ga usah nyebar gosip deh lo!'

'Lo mah kalo ga percaya liat aja di akun base sekolah kita, udah ramai tau yang ngeliatnya!'

'Kemaren gue ada di tempat kecelakaan, ngeri banget gue liatnya!'

'Anjirrt cok, gue liat langsung pas Raisa mental dan keseret lumayan jauh sebelum ngehantam tepi trotoar,'

'Yang gue denger dari satpam katanya supir yang biasa jemput dia mobilnya mogok makanya dia mesen taksi, tapi pas nyebrang malah di tabrak dan pelaku nya kabur,'

'Gue liat karna waktu itu gue belum pulang karna telat di jemput,'

'Sumpah darahnya banyak banget yang keluar!'

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang