Selamat malam, gess..
Hehe, maaf ya ini bukan update-an cerita. Ada yang ingin aku umumkan. Sebelumnya makasih untuk semua yang udah ikutin Arum-Gallend sampai sebulan ini. Mau nitip satu kalimat buat Arum/Gallend gak? Wkwk
Tenaaang. Ini bukan perpisahan, kok.
Dan, mon map juga.. tadinya aku mau update lanjutannya malam ini, tapi ada hibah yang harus kujalankan untuk mengupdate besok senin nanti. Jadi, mon map gess. Jangan buang aku ke tebing, ya? Aku gak niat PHP, tapi apalah daya, niat bertolak belakang dari keinginan hati yang sebenernya malas menulis (lhaaaa)
Jadii gengsss,
Seperti yg pernah aku infokan di bab awal 'Backdrop', cerita yang kuikutkan dalam Hotelier's Project Romance ini pada awalnya kukatakan akan di post selama sebulan setiap hari di Wattpad, kan? Lalu selanjutnya akan dilanjutkan di KBM untuk menghindari kasus mirror web yang sedang merajalela di Wattpad. Tapi, karena satu-dua hal yang kupertimbangkan, akhirnya aku putuskan untuk tetap lanjut di Wattpad. Buugh buugh buugh (tabuh gendang; bukan mukul orang ya)
Rencananya sih sampai tamat. Tapi gak tahu jika ada terjadi perubahan yg mengharuskanku untuk post di KBM. Kalau pun sampai lanjut post di KBM, tenaaang. Tidak berbayar kok jika bacanya sebelum tamat. Hihihii. Oke, udah. itu aja.
Dan mulai tanggal 1 November 2021, cerita ini akan dipost selama 3x dalam seminggu. Insya Allah di hari Senin, Rabu, dan Jum'at. Dan karena aku baik hati titisan peri, setiap bab nanti akan minimal 1500 kata kata (Gak kayak kemarin2 yang dibatasi berapa ratus saja), jadiiii kalian bisa lebih puas bacanya.
Ayo ikutin kisah Arum dan Gallend terus ya, Para Masyarakat. Dan jangan lupa untuk selalu menghargai karyaku dengan meninggalkan jejak di setiap bab ceritanya.
Tengkiyu. Lup yu.
Ttd,
-- Arlin yang secantik Arum tapi gak semesum Gallendra--
Ini hadiah buat kalian..
Yuk bisa yuk, di print jadi pas poto 3x4 terus taruh di buku nikah abal2, sampingnya taruh foto kita deh. Atau bisa yuk di sodorin fotonya ke emak kamu buat disortir biar dikira kagak jomblo2 ngenes lah.
Si Manis pecinta susu kotak kemasan dan Pororo, satu kata buat Arum?
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Stage
RomanceBagi Arum, Gallendra adalah buaya buntung berwujud manusia! Dia pria hidung belang yang pernah Arum temui di sepanjang sejarah hidupnya. Dalam sehari, Arum bisa memergoki Gallend bermesraan ratusan kali dengan cewek beda di mana saja. Dan kapan saja...