Permintaan maaf <3!

46 9 8
                                    

hallo, semuanya!

selamat malam dan apa kabar?
it's been a long time and almost three months, ngga published cerita Nina dan Haidar. im sorry also forgive me, karena selama tiga bulan menghilang tanpa kabar.

aku yakin di sini kalian pasti bertanya-tanya, khususnya pembaca setia dan lama cerita lencana sk. kemana perginya aku wkwk, walaupun ngga yakin seratus persen semuanya nyariin, but it was okay!

sedikit cerita, selama tiga bulan ini banyaaaaak banget yang di laluin. namanya perjalanan hidup, ada aja masalah besar atau kecil, naik atau turunnya kesehatan,  pasti terjadi ke semua manusia dan itu normal.

tapi yang paling berkesan, selama tiga bulan rest nulis semua cerita termasuk di akun webnovel, aku ngga nyangka, ternyata masih banyak orang yang mau baca cerita lencana sk ini. sedikit kaget juga, sebagian dari mereka masukin ke dalam perpustakaan sama kasih vote.
it was make me happy actually!

terimakasih banyak atas apresiasi kecilnya yang buat aku jadi semangat untuk kembali ke dunia penulisan lagi setelah hectic nya dunia tugas sekolah also lingkungan sekitar. ngomong-ngomong, senin besok sudah mulai pada PAS kan?

kalo iya, tetap semangat ya!
karena PAS ini, khususnya buat anak kelas 12 adalah penentuan nilai akhir (semester 5) untuk bisa masuk ke universitas dengan tingkat tinggi. jangan patah semangat dan selalu memotivasi diri sendiri <3

kayaknya basa-basi nya singkat aja deh ya, kita lanjutkan ke chapter selanjutnya cerita lencana sk. semoga kalian selalu bahagia dan sehat, dan buat pendatang baru atau pembaca baru yang sudah berminat buat baca cerita tentang anak remaja yang berusaha mendewasakan diri karena keadaan ini, terimakasih banyakkkk!

ya walaupun yang kasih vote cuman sedikit, ngga sebanding dengan pembaca BUT IT WAS OKAY<3

ngga tau lagi harus ngomong apa karena apresiasi yang kalian kasih!

salam hangat dari Nabilla di Sumatera Selatan. dan lancar selalu urusan kalian yaaaaaaa ♡

 dan lancar selalu urusan kalian yaaaaaaa ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

salam manis dari aa' kasep juga!

Lencana SKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang