chapter 16$ assisten pribadi

2.2K 291 9
                                    

Selamat pagi..
Hari ini cuacanya dingin,
Jangan lupa jaga kesehatan dan minum vitamin. Gunakan baju hangat, jangan pake baju kurang bahan.

💸
💲
💲
💲
💲
💸









"Kali ini dengan siapa?" Tanya seorang pria dengan tinggi 183 cm sambil mengobati luka yang ada di pelipis lisa.

"Gangster yang berkedok penyedia bodyguard" jawab lisa sambil meringis menahan perih.

Pria itu bergerak ke arah lemari es yang tak jauh dari tempat tidur. Mengambil dua kaleng cola.

Lisa menerima nya, dia tersenyum kecil, pria tampan ini sungguh sangat manis, bahkan hal simple membuka tutup kaleng saja dilakukan. Jadi lisa tinggal minum aja.

"Apa kau masih betah di sini?" Tanya lisa sambil memperhatikan ruangan yang tak jauh berbeda dengan rumahnya. "Tawaranku masih berlaku" tambah lisa lagi.

"Aku akan tinggal dimana pun kau berada, jika kau masih disini, maka akupun demikian" jawab pria itu dengan pandangan yang bergetar menyorot mata lisa.

"Pikirkan lagi, masa depan mu harus kau tata mulai sekarang, dan aku akan mendukungmu, jangan pikirkan balas budi, aku mohon" ucap lisa, ini udah kesekian kalinya lisa meminta pada pria itu

"Saat pertama kali kau ada di hadapanku, saat pertama kali kau memegang jemari ku yang kotor, saat itulah aku berjanji jika hidup ku adalah milikmu. Dan ijinkan aku menjadi milikmu, perlakukan aku seperti milikmu. Jangan buang aku. Ku mohon" ucap pria itu dengan mulut bergetar diakhir kalimatnya, kemudian menangis.

Lisa langsung menggeser duduknya, kemudian memeluk kepala pria itu.

"Aku menyuruh mu pindah bukan karena aku tak menyayangimu, justru aku menyayangimu" ucap lisa mengelus rambut hitam legam pria itu

"Jika menyayangi ku, jangan suruh aku jauh darimu, hanya kamu yang aku punya lisa" ucap pria itu sambil menangis di bahu lisa.

Lisa menghela nafas. Matanya menatap rak buku yang hampir penuh.








Pria itu sudah bisa mengendalikan diri, dia mulai melonggarkan pelukannya dari lisa.

"Apa aku menyusahkanmu selama ini?" Tanya nya

Lisa menggeleng.

Pria itu sadar jika dirinya di tanggung jawab oleh lisa. Dan lisa menyuruhnya pindah negara pun masih tak lepas tanggung jawab. Semua kebutuhannya di penuhi oleh lisa. Dan dia pikir setidaknya jika dia berada dekat dengan lisa. Dia bisa membantu lisa, walaupun cuma mengobati setiap kali lisa terluka.

"Aku janji tidak akan menyusahkanmu, aku tidak akan lupa memakai topeng jika keluar rumah, aku tak keberatan tinggal di tempat ini selamanya" ucapnya.

Lisa menatap mata pria itu, tak ada kebohongan dalam ucapan itu. Lisa hanya merasa seperti mengurung orang. Selama tiga tahun pria itu berada di gedung tua yang tak terpakai, dan tak pernah mengeluh sedikitpun. Gedung tua tampak dari luar, tapi di dalamnya menyerupai kamar vvip hotel berbintang.

"Aku mau istirahat di sini" ucap lisa kemudian berbaring di kasur king size yang empuk itu. "Selesaikan tugasmu, aku mau bekas luka nya hilang dalam waktu dua jam" ucap lisa lagi yang mulai memjamkan mata.

"Eeemmm" guman pria itu seperti ragu ragu.

"Apa?" Tanya lisa tanpa membuka matanya, dia sudah mulai ngantuk

"Ku pikir ada bagian tulang mu yang bermasalah" ucap pria itu pelan. Dia tau kalau lisa lelah ga mau di ganggu. Tapi dia khawatir dengan keadaan lisa. Dia sadar jika lisa meringis saat dia membalas pelukan lisa tadi.

Lisa mengangkat tangannya, pria itu mengerti dan langsung mengangkat tubuh lisa dengan sangat mudah, lisa melingkarkan kedua tangannya di leher pria yang menggendongnya ala bridalstyle.

Pria itu membaringkan lisa di atas alat yang di rancang lisa. Alat menyerupai tabung. Pria itu meneliti setiap struktur tulang lisa, bukan hanya bagian pinggul yang seperti dugaannya yaitu mengalami pergeseran. Matanya dengan jeli memeriksan komputernya. Selesai dalam waktu setengah jam. Pria itu mengeluarkan lisa dari tabung. Lisa ternyata tidur. Dengan hati hati pria itu memindahkan lisa kembali ke tempat tidur, kemudian mengoles krim menghilang bekas luka. Krim itupun lisa yang buat. Lisa emang jenius dari pada yang orang pikirkan.

Pria itu menyelimuti lisa sebatas dada, kemudian dia berbaring di samping, menghadap lisa. Matanya memandang wajah lisa yang sedang tidur tenang. Bibirnya bergetar, matanya kembali berkaca kaca "terima kasih telah jadi penyelamatku" bisiknya.












Dengan luka di beberapa bagian tubuhnya. Lisa memutuskan untuk tidak pulang ke rumah.
Ini adalah alasan yang sebenarnya kenapa lisa selalu menghilang tiba tiba. Yaitu menyembuhkan luka akibat perkelahian supaya tak menimbulkan  kecurigaan pada jennie dan orang orang di sekitarnya. Dan untuk kerja, lisa akan beralasan mencari data. Dan  perusahaannya sudah terbiasa dengan  alasan itu, toh nantinya lisa akan membawa beberapa data yang bermanfaat untuk bahan artikel.













Pagi hari lisa udah bangun dan memandang laptop nya. Dia terkekeh sendiri.

"Jennie" ucap pria itu mengintip

"Kucing garong" ucap lisa sambil ketawa melihat jennie menendang nendang pintu rumahnya

"Siap siap di cakar pas pulang" ucap pria itu Kemudian terbahak.

"Habis di cakar nanti di jilat" ucap lisa







To be continue
~~~💰~~~
¤selasa 08-02-2022¤

Lisa menyelematkan seorang pria. Yang kini jadi assisten pribadinya.
Siapa dia?
Yang jelas dia ganteng 😊












N.B;

Lisa dance MONEY bareng koko hoony dan di simpan di reels nya si koko
Hiyaaaa yang gesrek kolab sama yang gesrek, ya seruuuu jadinya

Sebelumnya lisa muncul di ig story nya hoony.

Spekulasi
-konten youtube nya lisa
-konten tiktoknya hoony
-colab dance, secara mereka adalah main dancer di grup nya
-colab rap (dua duanya rapper)

Keyataannya mereka lakukan dance challenge di reel ig nya hoony.

Yg family.
Lisa : bobby, hanbin, (nonagon) dk, hoony, (x academy) mino, (adidas) taeyang (mv ringa linga)
Jennie: gd (black)
Rosé: gd (without you)
Jisoo: member ikon (LG X series)

Di FF saya yang berjudul 'DAPATKAN AKU JIKA KAU MAMPU', saya memasangkan hoony dan lisa sebagai kekasih. karena keduanya adalah main dancer di grup. Dan kebetulan interaksi itu ada lagi sekarang setelah 3 tahun melakukan dance untuk ygx academy. Iteraksi manis lainnya saat mereka main game setelah acara award. Interaksi yang saya maksud adalah yang tertangkap kamera.

moneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang