Chapter 88$ titik awal

678 113 12
                                    

Maaf kemarin saya sibuk mantengin ig sama twitter 😊
💸
💲
💲
💲
💲
💸










Semua orang kaget tentu saja.

Jisoo dan anna tentu pernah melihat wajah haruto tapi pon dan jennie baru kali ini. Bahkan jennie merasa ngilu saat topeng itu dirobek.

"Watanabe" ucap ketua mafia.

"Benar" ucap haruto

"Ternyata kau masih mengenalku" ucap haruto lagi dengan tatapan begitu tajam.










💸💲💲💲💲💸

Di sisi lain alice dan mason sedang mengamuk dikantor polisi karena laporan mereka tak ditanggapi. Mereka melaporkan penculikan anna, bahkan memberikan bukti CCTV tapi para polisi itu seakan tuli.

Beda halnya dengan paman jisoo. Dia menyebarkan beberapa bukti penculikan jisoo dimedia sosial. Dia butuh kekuatan masyarakat untuk menekan pemerintah. 








💸💲💲💲💲💸

Seorang pemuda tampan masuk ke rumah lisa. Dia mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru rumah.

Dia tersenyum kecil saat melihat beberapa lilin ulang tahun terpanjang rapi. Dan yang paling menarik perhatiannya adalah sebuah burung kertas yang terbuat dari koran bekas. Dia mengambilnya. Membuka lipatan itu dan matanya langsung terpaku dengan tulisannya.

"Jadi ini titik awalnya". Ucap nya.

"Dimana sebagian lagi?". Gumamnya  sambil mengedarkan pandangannya, mungkin saja ada burung kertas yang lain. Tapi nihil, tak ada burung kertas lain.

Dia berjalan disekitar rumah dan berhenti disebuah ubin

Dia mengetuk ubin itu dengan ujung kakinya. Telinganya mendengarkan dengan seksama. Matanya membola, dia lantas berjongkok, mengetuk ubin tersebut untuk memastikan.

Dia buru buru pergi ke halaman belakang, mengambil sebuah palu. Dan kembali lagi.

TTROKK 

TROOKK

TROOKKKK.

Bunyi palu yang menghancurkan ubin. Kening nya berkerut tanda bingung.

"Kantong apaan nih?, jangan jangan isinya mayat yang udah dimutilasi". Guman pemuda itu.

Dengan hati was was dia meraih zippernya.

SREEETTTT.

"Woaaaahhh".

Wajahnya berbinar melihat uang bergepok gepok.

"Menarik sekali" gumamnya.










💸💲💲💲💲💸

Mashiho melihat berita tentang jisoo yang di culik.

"Gila, brutal banget nih kelompok sampe rumah ka jisoo diserang".

Dia menghubungi haruto, tapi tak ada jawaban, hpnya tidak aktif, ya tentu saja tidak, karena hp itu udah dilempar ke jurang sama lisa.

"Ke gedung tua ga bisa masuknya, apa ke rumah ka lisa aja ya". Ucapnya.

Mashiho menuju rumah lisa.

"Ga di kunci". Ucap mashiho saat masuk kerumah lisa.

"Ka lisa, ka lisa". Panggil mashiho.

AAAAAA

aaawwww

ssshhh

mashiho mengaduh sakit. Dia kaget tiba tiba terperosok didalam rumah.

"Ko ada lubang sih, paman pon nih kerja ga bener. Renovasinya ga beres. Aku aduin ka lisa nanti". Mashiho menggerutu.

"Hei sedang apa kamu disini?" Tanya er.em.

"nyari kakak saya". Jawab Mashiho.

"Dia di culik bareng lisa". Ucap er.em.

Mashiho cengo sebentar,  langsung bergegas pergi.

Dia harus ke rumah anna untuk menemui ibunya.










💸💲💲💲💲💸

Sampai di rumah mason.

"Anna ga ada, dia di culik" ucap mason. Padahal belum ada sepatah katapun yang keluar dari mulut mashiho.

"Cenayang nih daddy nya ka anna". Ucap mashiho dalam hati.

"Ka alice ada?" Tanya Mashiho.

"Ada" jawab mason.

"Boleh saya masuk?" tanya mashiho.
Karena dia masih didepan pintu.

Mendengar pertanyaan mashiho, mason menyingkir untuk memberi jalan.

"Ka alice Sebenarnya apa yang terjadi?".

"Anna diculik, jisoo diserang dirumahnya kemudian diculik, jennie juga diserang dijalan, bahkan mobilnya meledak karena bom. Tapi lisa menyelamatkannya. Setelah itu aku kehilangan informasi. Semua CCTV di jalan juga lenyap.

"Jadi mereka diculik bareng bareng" gumam mashiho.

"Menurut mu mereka di culik oleh kelompok yang sama?" tanya alice.

Mashiho mengangguk.

"Kemungkinan besar seperti itu. Aku harus menemui ibuku".

"Dia di bawa pulang oleh ayah tirimu".

"Maaf karena tidak bisa mencegahnya" ucap mason.

"Kalau begitu aku harus kerumahnya" Ucap mashiho kemudian berdiri dan memberi hormat.

"Saya permisi dulu". Ucap mashiho.

"Biar aku temani" ucap alice segera mengambil tasnya.











💸💲💲💲💲💸

"Mashiho kembali kenegara ini" ucap salah satu ajudan presiden.

Lee shin terdiam.

"Apa harus kita bereskan?" Tanya ajudan itu.

"Biarkan dia hidup" ucap lee shin, dia tak mau menambah kesalahannya lagi. Yeon seo membencinya sekarang. Tapi dia tak mau istrinya itu tambah marah.

"Ketua bilang untuk menghabisinya" ucap ajudan itu.

Lee shin terdiam. 












To be continue
~~~💰~~~
¤senin 17-10-2022¤
07:47 AM

Blackpink Dua hari konser di seoul.

Mereka luar biasa, bebas berinteraksi dengan penggemarnya. Kocak, random, menggemaskan. Mereka berempat adalah paket komplit.

Love haTe banget sama kacamata nini  hahaha 🤣🤣

Oh ya, panen momen jenlisa hanya dI konser,.
Jadi mari nikmati beberapa bulan ke depan.

moneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang