Chapter 98$

630 105 3
                                    

💸
💲
💲
💲
💲
💸












Satu bulan kemudian

Keadaan membaik, semua kembali ke kehidupan normal. Haruto tinggal bersama jisoo. Mashiho dan asahi kembali ke aussie. Lee shin masih berstatus suami yeon seo.



Kenapa bisa haruto serumah dengan jisoo. Ini ada kaitannya dengan lisa. Lisa meminta haruto untuk bersama jisoo.

⏪ Flashback ⏩
💸tiga minggu yang lalu💸

Lisa menemui haruto di gedung tua.

"Levi, kau pilih tinggal dengan keluarga ibumu atau keluarga ayahmu?" tanya lisa.

"Aku ingin tetap bersama mu" jawab haruto dengan bibir yang bergetar siap nangis.

"Keadaannya sudah berbeda, kau sudah diketahui oleh orang banyak" ucap lisa.

Levi melanggar janjinya untuk tetap di gedung tua dan menyembunyikan dirinya. Tapi sekarang beberapa orang sudah melihat wajahnya yang asli.

"Lisa, bisakah aku tetap bersama mu"

"Aku akan tetap bersamamu, jika kau masih disini. Jadi tinggal lah dengan ka jisoo"

"Apakah ka jisoo meminta bantuanmu?"

"Sejujurnya iya. Dia meminta ku membujuk mu"

"Dia orang asing bagiku"

"Aku juga orang asing bagimu"

"Tapi kau bukan orang asing bagiku"

"Apa karena aku menolong mu"

"Karena kau merawatku"

"Jisoo bisa merawat mu, dia manusia yang bertanggung jawab. Berilah dia kesempatan untuk dekat denganmu"

"Aku canggung dengannya"

"Hanya beberapa waktu rasa itu ada. nantinya kau akan terbiasa"

Haruto terdiam

"Dia tak salah, dia tak pernah tau tentang pengusiran ibumu"

"Aku tau"

"Levi masa depanmu harus kau tata dari sekarang. Jisoo juga tak akan selamanya bersamamu. Nantinya dia akan menikah dan punya kehidupan sendiri. Maka gunakan lah waktu yang ada untuk bersamanya dan belajarlah hingga kau bisa berjalan sendiri dan mempunyai kehidupan yang layak di masa depan" jelas lisa

"Hidup lah dengan keluarga mu selagi ada kesempatan. Aku juga tak akan pernah membiarkan mu sendirian. Kita akan tetap terhubung" tambah lisa













💸💲💲💲💲💸

Di sebuah pulau, seorang pria tampan sedang berbaring disebuah kursi kayu ber cat putih. menikmati hangatnya sinar matahari di jam delapan pagi ini. Dia menatap lahan yang sudah terlihat rapi dengan beberapa jenis sayuran dan buah buahan. Di sisi lain terdapat kolam ikan yang cukup luas.

"Aku akan mempercantik pulau ini dan memamerkannya pada lisa" gumamnya sambil tersenyum manis.

"Dia pasti tak akan menolak untuk tinggal disini nantinya" ucapnya lagi.

Tiba tiba senyum manisnya luntur kala bayangan jennie yang sedang mengejeknya terlintas begitu saja.

"Si kutil itu sudah mengkudeta keponakanku. Pasti dia akan memaksanya untuk tetap bersama  selamanya" gumannya.

Pon beranjak dari kursinya. Dan berguman. "Setidaknya tempat ini akan menjadi tempat liburan mereka yang nyaman"



Baru beberapa langkah menuju rumah pon terhenti saat mendengar seseorang berkata. "Ternyata kau orangnya?, bagaimana kau bisa melakukan hal yang aku perintahkan sedangkan kau ada di penjara"

moneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang