💸
💲
💲
💲
💲
💸"Hallo bibi" lisa berjalan menuju ibu mashiho
"Lisa, bagaimana kabarmu nak?"
"Baik"
"Apa cio masih di rumah mu?"
"Dia ada" jawab lisa
"Bibi. Ada yang harus anda tau" lanjut lisa
Lisa memberikan beberapa dokumen pada yeon seo.
💸💲💲💲💲💸
Lee shin di buat kelimpungan, dia meninggalkan kantor nya untuk segera kembali ke rumah nya.
Yeon seo terkapar tak berdaya, dokter baru saja memeriksanya.
"Apa yang terjadi?"
"Dia kena serangan panik" ucap dokter
Beberapa jam kemudian yeon seo sadar. Tentu lee shin senang bukan kepalang. Dunia nya hampir runtuh saat mendengar orang terkasihnya di ujung kematian. Dia merasakan hal yang sama ketika dulu yeon seo hampir kehilangan nyawa.
"Kau sudah sadar sayang" ucap lee shin memeluk tubuh istrinya.
Yeon seo mengangguk, dari bahasa tubuhnya dia terlihat kurang nyaman. Lee shin melepas pelukannya kemudian duduk di kursi sebelah ranjang.
"Sebenarnya aku ingin menanyakan ini dari dulu?" Ucap yeon seo.
Lee shin memandang hangat istrinya
"Darimana kau dapat uang untuk membiayai pengobatanku?"
"Aku dapat pinjaman dari tempatku bekerja, dan sekarang sudah lunas" ucap lee shin.
"Aku tau biaya pengobatan ku tidak murah, bisa aku tau nominal nya berapa ?" Tanya yeon seo
"Kenapa harus membahas sesuatu yang sudah selesai. Kau istriku jadi semua kebutuhanmu adalah tanggung jawab ku, termasuk biaya pengobatan mu?" Ucap lee shin
"Saat aku koma, kau bukan suamiku. Bisa kau sebutkan nominalnya?" Paksa yeon seo.
"Keuanganmu tak lebih baik di banding genzo, jadi pekerjaan apa yang kau lakukan hingga mampu membiayaiku?" Tanya yeon seo.
Obrolan mereka terhenti saat lee shin mengangkat telpon nya.
"Jaga citra mu lee shin, Beberapa wartawan akan datang ke rumah mu untuk wawancara"
"Baik"
Lee shin menutup telponnya
"Kita akan bahas ini lagi nanti" ucap lee shin pada istrinya
💸💲💲💲💲💸
"Aku akan menggugat cerai suami ku" perkataan itu meluncur begitu saja dari mulut yeon seo" semua orang terkejut.
Seketika wawancara yang di siarkan langsung itu di matikan.
Levi dan mashiho terkejut, kekhawatiran mashiho terhadap ibunya naik drastis
"Bagaimana ini haruto?, aku takut ibuku di bunuh oleh siluman itu" ucap mashiho panik
"Tenang ka, siluman itu cinta mati pada ibumu" levi menenahkan mashiho.
"Aku harus kesana dan membawa ibuku pergi" ucap mashiho yang berdiri langsung meraih jaketnya
"Jangan bertindak gegabah. Kita tunggu ka lisa. Keputusan ada di dia" ucap levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
money
Fanfictiongara gara uang se kantong #17 gxg 13-02-2022 #9 gxg 14-02-2022 #13 jenlisa 21-02-2022 #12 jenlisa 22-02-2022 #9 jenlisa 23-02-2022 #7 jenlisa 24-02-2022 #4 jenlisa 25-02-2022 #6 jenlisa 26-02-2022 #7 jenlisa 28-02-2022 #3 lisa 05-02-20...