Lagu nini makin didengerin makin enak.
You and me dancing in the moonlight, nobody can see💸
💲
💲
💲
💲
💸Tau bagaimana singa saat lapar???
Seperti itulah haruto sekarang. Dia bertekad membunuh secara perlahan orang yang telah merenggut semua keluarganya.Pribadi yang calm itu sungguh sangat berbahaya jika kesabarannya sudah di ambang batas.
Tap
Kaki kiri haruto bertumpu pada lutut ketua mafia
Bughh
Ujung sepatu kanan Haruto menendang dagu ketua mafia.
Dalam waktu yang bersamaan ketua mafia jatuh sedangkan haruto melakukan back flip.
Bukkk
AAAAAAAAAAA
Haruto menginjak selangkangan si ketua mafia, sontak dia menjerit kesakitan, dan kesakitannya betambah saat haruto memutar sambil menekan kakinya, sudah di pastikan tuh kemaluan tak akan bisa berfungsi sebagai mana mestinya.
Pon yang melihat itu merasa ngilu,
Bukk
Lagi haruto menendang pipi kanan hingga bunyi krekkk pada tulang wajah si ketua mafia.
Jennie sampai memejamkan mata sejenak di sela kegiatannya membuka tali jisoo.
Haruto terus menginjak wajah si ketua mafia.
Lisa dan pon sekuat tenaga melawan beberapa mafia yang akan menyerang haruto untuk melindungi ketuanya.
Duar
Duar
Duar
Ledakan granat terus terdengar.
Jennie, jisoo dan anna sudah sangat ketakutan dari ledakan pertama. Mereka saling berpelukan.
"Apa kita akan mati sekarang?" Tanya anna
"Tidak, sebelum tuhan menyuruh malaikat maut mencabut nyawa kita" jawab jisoo
"Berdoalah supaya malaikat mautnya kesasar" ucap jennie.
"Kupikir hanya tentara yang taruhannya nyawa, ternyata jadi jurnalis pun sama" ucap jisoo
"Aku sudah tau konsekuensi berteman dengan Lisa, tapi aku tak mengira akan se ekstrim ini" ucap anna.
Dari awal anna tau, kenapa lisa mau jadi jurnalis. Lisa mau balas dendam akan kematian orangtuanya dia mau keadilan untuk ayah dan bundanya. Tapi anna tak menyangka jika lawannya kelas kakap. Dan lebih tak menyangka lagi adalah lisa yang jenius lebih dari perkiraannya.
Lisa sungguh kerepotan dia harus melindungi haruto dan juga ketiga wanita di belakangnya.
"Berhenti atau ku tembak ketiga wanita ini" ucap sang hyun yang telah menodongkan pistol dikepala jennie. Anna dan juga Jisoo pun dapat perlakuan sama dari dua orang mafia.
Lisa langsung berhenti, menoleh ke arah jennie, air matanya menetes saat melihat orang yang dicintainya bergetar karena rasa takut yang berlebih.
Pon tersungkur karena pukulan di tengkuknya.
Beberapa senjata telah di todongan ke kepala lisa. Hanya haruto yang tak menyerah, dia terus mencekik leher ketua mafia. Tujuannya hanya satu. Membuat orang itu mati terlebih dahulu sebelum dirinya.
Di beberapa meter dari jennie, seorang lelaki keturunan jepang sedang manyun dan berguman.
"Ah, haruskah seserius ini. Ga seru ah"Dia melempar granat ke arah lebih dekat dengan lisa, sontak beberapa orang terpental termasuk lisa, levi, pon, anna, jisoo dan jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
money
Fanfictiongara gara uang se kantong #17 gxg 13-02-2022 #9 gxg 14-02-2022 #13 jenlisa 21-02-2022 #12 jenlisa 22-02-2022 #9 jenlisa 23-02-2022 #7 jenlisa 24-02-2022 #4 jenlisa 25-02-2022 #6 jenlisa 26-02-2022 #7 jenlisa 28-02-2022 #3 lisa 05-02-20...