💸
💲
💲
💲
💲
💸"Beberapa bulan lalu kau datang padaku, meminta ku untuk mengeluarkan pamanmu". Ucap lee shin.
"Kalau saja paman mengabulkan permintaanku waktu itu, mungkin keadaannya tak akan serumit ini". Ucap lisa.
"Kenapa paman berubah begitu cepat, kenapa menjadi penghianat?". Tanya lisa kemudian.
"Tak ada yang kuhianati. Aku menikahi yeon seo setelah suaminya mati". Ucap lee shin.
"Paman yang membakar rumah tuan genzo iya kan?".
"Menuduh tanpa bukti itu tak baik lisa"
"Apa yang baik menurut paman?".
"Berhenti mengusikku. Pamanmu sudah aku bebaskan"
"Aku tak akan mengusik mu selama kau tak mengusik ku"
"Pernahkah kau mencintai seseorang sampai kau bisa lakukan apapun untuk nya?" Tanya lee shin.
"Aku mencintai yeon seo, jauh sebelum genzo bertemu dengannya. Aku miskin sedangkan dia kaya, itu sebabnya aku kalah telak darinya" ucap lee shin, kemudian meminum anggurnya.
"Uang, aku sadar jika uang adalah segalanya. Kematian orang tuamu awal dari semuanya. Awal dari ketakutan sekaligus kelahiranku dengan sisi yang baru. Hari itu, dimana kami menemukan sebuah bukti kejahatan, kami memuatnya dan seketika itu menjadi sebuah ancaman bagi kami. Orang tuamu dibunuh oleh sekelompok mafia. Dan saat itu pula aku mengalami hal yang sama, aku di ampuni dengan cara tutup mulut.
Lee shin coba membuat sebuah cerita dan berharap lisa mempercayainya.
Kebenarannya adalah, lee shin membakar rumah genzo, dan ketahuan oleh park jin young. Park jin young Membuat kesepakatan pada lee shin. Dia akan menjadi tameng untuk lee shin dan memberi apapun yang lee shin minta dengan imbalan menghapus bukti yang didapat oleh lee jin-uk, namun ayah lisa lebih pintar berita itu di muat, akhirnya park jin young membunuh orang tua lisa. Dan lee shin mengkonfirmasi jika dia membuat berita tak sesuai bukti dan keluar dari pekerjaannya. Sejak saat itu dia tidak bekerja sebagai jurnalis lagi. Namun menjadi kacungnya park jin young
"Pembunuhan orangtuamu ada hubungannya dengan persaingan bisnis. Ayah jennie juga terlibat"
Lisa tercengang dengan pernyataan itu
"Aku tidak berbohong, terserah mau percaya atau tidak. Tapi kenyataannya kim sang bum menolak memberikan cctv nya untuk di jadikan bukti pembunuhan orangtuamu. Dengan alasan cctvnya rusak"
"CCTV" gumam lisa.
"Yoon sang hyun yang menembak ayah dan ibumu, maka dari itu dia yang maju jadi presiden bukannya aku" ucap lee shin.
Lisa bersikap tenang padahal hatinya sudah seperti lahar panas
"Kau dapat membuktikan kebenarannya setelah mendapatkan CCTV itu" ucap lee shin.
💸💲💲💲💲💸
Lisa keluar dari kasino yang jadi tempat perbincangannya bersama lee shin.
Sedangkan lee shin masih di dalam kasino, dia sakit hati pada lisa, karena lisa istrinya meninggalkannya, dunianya serasa hancur saat kehilangan orang yang ia cintai setengah mati. Maka dia juga harus menghancurkan kebahagian lisa juga.
"Dimana CCTV itu? Ah, seandainya rekaman itu ada setelah aku pintar." Keluh nya.
"Jadi benar apa yang dikatakan park jin young, ayah jennie terlibat dalam pembunuhan orang tua ku"
💸💲💲💲💲💸
"Gimana kabarnya super hero gue?" Tanya jisoo ke lisa.
💸💲💲💲💲💸
Di sisi lain levi tersenyum bangga mendengar panggilan yang jisoo sematkan untuknya.
"Haruto, kau jatuh cinta padanya?" Tanya Mashiho yang melihat gelagat mencurigakan
"Aku hanya mengagumi kecantikan nya. Ko bisa ya dia mirip sama aku" ucap haruto
"Jadi kau menganggap dirimu cantik?"
💸💲💲💲💲💸
Balik ke lisoo lagi
"Dia sudah pulih" jawab lisa.
"Dari mana kau menemukan lelaki setampan itu ?"
"Hasil mancing" jawab lisa asal
Sebenar nya ga asal asal banget karena lisa menemukan haruto terdampar di tepi pantai.
"Kenapa ga jadi dokter aja sih kamu, gajinya lebih gede"
Pertanyaan jisoo ini berdasar, karena dia melihat sendiri bagaimana handanya lisa dalam mengobati haruto juga dirinya.
"Ga minat" ucap lisa
Jisoo mencebikkan bibirnya
"Aku lebih suka jadi pemancing" ucap lisa diakhiri kekehan
"Mancing pria tampan?"
"Mancing uang hahaha" lisa hampir terjungkal karena tawanya sendiri.
"Lisa, apapun yang terjadi di masa lalu jangan sampai merusak masa depan mu" nasehat jisoo
Lisa mengangguk.
To be continue
~~~💰~~~
¤sabtu 08-10-2022¤Kaya boneka banget ini mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
money
Fanfictiongara gara uang se kantong #17 gxg 13-02-2022 #9 gxg 14-02-2022 #13 jenlisa 21-02-2022 #12 jenlisa 22-02-2022 #9 jenlisa 23-02-2022 #7 jenlisa 24-02-2022 #4 jenlisa 25-02-2022 #6 jenlisa 26-02-2022 #7 jenlisa 28-02-2022 #3 lisa 05-02-20...