💸
💲
💲
💲
💲
💸
Lisa memastikan jika panggilan 'sayang' jennie tak di dengar orang. Dan melihat sekeliling yang acuh, sepertinya tak mendengar gumaman jennie
Lisa memeluk jennie kemudian mengusap punggung jennie untuk menenangkan.
"Kenapa minta maaf hmm?" Bisik lisa di kuping jennie. Jennie mengeratkan pelukannya di pinggang lisa.
"Maaf, karena sering memaksamu menemani ku ke pesta. Kau pasti tak nyaman"
"Apa yang terjadi di toilet? Apa ada hantu di sana?" Ucap lisa asal, menurut nya jennie kerasukan hantu toilet.
"Iya.. dua orang kuntilanak yang menyebalkan" jawab jennie.
"Kau tidak di apa apakan kan?" Tanya lisa. Jennie tak menanggapi hal absurd yang mereka bahas
"Lisa, pasti kau tertekan berada di sampingku?" Ucap jennie
"Maafin aku, aku ga bisa jauh dari kamu. Maka dari itu, jangan pernah pedulikan omongan orang. Bagiku kau adalah segalanya." TambahnyaDari ucapan jennie, lisa dapat menyimpulkan apa yang terjadi. Sepertinya jennie mendengar orang mencemoohnya. Dan itu adalah makanan lisa saat menemani jennie ke pesta. Pasti dia jadi bahan nyir nyiran para orang kaya. Dan itu memang alasan lisa malas menemani jennie untuk berbaur dengan golongan konglomerat.
"Ga apa, aku udah terbiasa. Mereka hanya iri, aku bisa dekat dengan wanita se sexy kamu" ucap lisa. Membuat jennie meregangkan pelukannya.
"Apa aku sexy?" Tanya jennie
Lisa mengangguk sambil tersenyum
"Coba tengok ke kiri. Bang kai hampir meneteskan air liurnya liatin kamu dari tadi" ucap lisa, Jennie melihat ke arah kiri dimana ada kai dan juga d.o. seniornya itu jelas suka sama jennie dan masih gencar mendekati. Dan jennie si tukang php hanya bisa membuat nya dongkol. Karena jennie manis pada semua pria.
Lisa heran kenapa jennie mematung. dia melihat arah pandang jennie. Dan dengan cepat lisa dapat membaca situasi.
Jennie melihat cinta pertamanya. Teddy park, lelaki itu nampak hadir bersama seorang wanita yang di nikahnya beberapa tahun lalu.
"Mau pulang sekarang?" tanya lisa. Dia tak ingin jennie tak nyaman karena satu tempat dengan teddy.
"Tidak, kan acaranya belum selesai" ucap jennie. Dia sebenarnya tau alasan lisa menanyakan itu. Lisa memang paling mengerti keadaannya, tapi mau sampai kapan dia menghindar. Toh kehidupan nya masih berjalan walau tanpa bisa menggapai angannya dulu.
Lisa tau jennie tak nyaman tapi otak nya berputar. Jennie pasti sudah tau kalo teddy akan datang ke pesta ini bersama istri nya yoo in na. Aktris papan atas temennya lee jung jae. Jadi kalo jennie menghindar mungkin dia tak akan datang ke pesta ini. Tapi nyatanya tidak bukan? Jadi lisa simpulkan jennie sudah tau, dan tak masalah. Tapi mata jennie ga bisa berbohong. Matanya menyiratkan luka yang sama seperti dulu. Lisa tak tahan, tapi tak bisa berbuat apa apa selain berada di samping jennie.
"Mau minum tidak?" Tanya jennie
"Engga" jawab lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
money
Fanfictiongara gara uang se kantong #17 gxg 13-02-2022 #9 gxg 14-02-2022 #13 jenlisa 21-02-2022 #12 jenlisa 22-02-2022 #9 jenlisa 23-02-2022 #7 jenlisa 24-02-2022 #4 jenlisa 25-02-2022 #6 jenlisa 26-02-2022 #7 jenlisa 28-02-2022 #3 lisa 05-02-20...