💸
💲
💲
💲
💲
💸Jenlisa pergi ke disneyland.
Setelah menaiki beberapa wahana permainan. Jennie dan lisa berhenti sejenak dan mengambil beberapa foto selfie.
"Sini aku fotoin" kata lisa sambil memegang kedua lengan jennie tanda untuk diam di tempat. Kemudian dia bergerak maju beberapa langkah untuk mencari posisi yang pas.
"Cantik banget sih ka jen" ucap lisa.
Jennie melihat lisa memberikan kameranya ke pengawal minhyuk kemudian berjalan ke arahnya dan memposisikan diri di belakang jennie. Karena lisa memiliki tinggi badan melebihi jennie jadi terlihat pas. Mereka di fotoin sama minhyuk.
Tangan lisa merayap di sela pinggang jennie, seperti hendak memeluk dari belakang. jennie sudah mulai berdebar. Mereka terlihat seperti pasangan yang sedang melakukan foto prawedding.
Pipi jennie mulai merona hingga membuat lisa senyum senyum ga jelas di belakang. Jennie menoleh ke arah lisa, dan respon lisa membuat jantung jennie berulah lebih dari yang tadi. Karena lisa memberikan senyum yang manis, otomatis jennie pun melakukan hal yang sama.
Lisa mendekatkan keningnya ke kening jennie hingga bersentuhan.
"Sayang senang?" Tanya lisa dengan nada yang begitu lembut. Pertanyaan yang pelan seperti gumaman itu membuat jennie tak bisa berkata apapun, hembusan nafas lisa nyaris membuat jennie horny.
Perlahan jennie bergerak mendekatkan bibirnya ke bibir lisa.
Sejenak lisa tak berkutik, hingga alarm yang ada diri nya berbunyi,
dan nyaris saja mereka berciuman di depan umum, lisa bergerak sehalus mungkin membuat bibir jennie hanya menyentuh sudut bibirnya.
"Bagaimana? Suka tidak?" tanya lisa setelah berhasil memasukan sebuah cincin di jari manis jennie tanpa sepengetahuan jennie
Jennie mengalihkan pandangannya ke arah jemarinya yang bertumpu dengan jemari lisa. Sebuah cincin berukiran daisy melingkar cantik di salah satu jarinya.
Jennie mengangguk untuk menjawab pertanyaan lisa. Dia begitu suka dengan desain nya.
"Aku bikin sendiri" ungkap lisa
"Apa ini emas murni?" Tanya jennie
"Tentu, aku tak akan memberimu yang imitasi" jelas lisa
Jennie menanyakan itu bukan karena sebuah nilai benda. Tapi dia hampir hilang kata karena terlalu bahagia diberi benda yang sempat ia inginkan, terlebih benda tersebut di buat sendiri oleh orang yang begitu berharga di hidupnya.
"Aku suka desain nya, dan ini sangat pas di jari aku" ucap jennie sambil mengelus cincin nya.
"Apa kau menabung?" Tanya jennie
"Gajiku hampir tak pernah aku pakai" ucap lisa
Jennie sedikit merubah mimiknya menjadi murung. Tentu karena kedekatan anna dan juga lisa. Dia tau persis semua kebutuhan lisa hampir di penuhi oleh anna.
"Bisakah kau menolak pemberian anna?" Ucap jennie
"Tidak bisa" jawab lisa pasti.
"Itu hanya taruhan bodoh di masa kecil"
"Apa kau lebih suka aku tinggal di rumahnya?" Ucap lisa.
"Tidak" jawab jennie pasti.
"Ya sudah, biarkan dia lakukan apa yang dia inginkan. Kami sudah menyepakatinya" ucap lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
money
Fanfictiongara gara uang se kantong #17 gxg 13-02-2022 #9 gxg 14-02-2022 #13 jenlisa 21-02-2022 #12 jenlisa 22-02-2022 #9 jenlisa 23-02-2022 #7 jenlisa 24-02-2022 #4 jenlisa 25-02-2022 #6 jenlisa 26-02-2022 #7 jenlisa 28-02-2022 #3 lisa 05-02-20...