HAPPY jenlisa day... 🥳2️⃣3️⃣💓
Belum selasa tapi udah up. Ini karena lego, rosie dan hank
💸
💲
💲
💲
💲
💸
Lisa berjalan ke arah pintu rumah jennie. Sungguh sangat jauh dan sedikit melelahkan. Di samping nya jennie menggandeng tangannya.
"Masih sama seperti dulu" ucap lisa
"Apa?"
"Masih lelah menuju pintu rumahmu, padahal kakiku udah lebih panjang" ucap lisa. Jennie terkekeh. Dia ingat saat membuka pintu rumahnya lisa selalu berkeringat saat berkunjung. Dan jennie selalu menyiapkan tissue untuk mengelap keringat di dahi lisa.
"Padahal ada sepeda loh tadi di gerbang" ucap jennie tanpa dosa.
Lisa langsung menoleh seakan ingin protes.
"Mending jalan lisa, jadi kita punya lebih banyak waktu untuk bersama" ucap jennie.
"Nanti kalo udah di dalem pasti kamu di kuasai sama kakek" ucap jennie dengan bibir mempout
💸💲💲💲💲💸
Lisa duduk di taman samping rumah jennie yang terdapat kolam ikan koi. Kakek jennie duduk di sampingnya.
"Sibuk sekarang?" Tanya kakek jennie.
"Lagi cari titik temu, ada beberapa kejanggalan. Jadi tak bisa asal buat artikel" ucap lisa
"Aku berencana pensiun, udah terlalu lelah. Tapi jennie masih suka main main. Ga pernah mau fokus" keluh kakek jennie
"Jennie masih muda, jadi wajar kalau masih bersikap seperti itu" bela lisa.
"Saya tau, sebenarnya saya tak ingin membebankan ini pada jennie. Tapi saya hanya punya jennie sekarang"
"Uang memang kadang menjadi beban dan juga solusi. Dalam hidup" ucap lisa
"Jennie sudah terbiasa hidup mewah, jadi uang sangat penting untuknya, namun dia seolah tak mau mempertahankan uangnya. Saya khawatir kekayaan ini hilang dan membuat jennie menderita Nantinya"
"Apa ada masalah di perusahaan?"
"Selalu ada. Dan tiap detik ada yang mengincar uangku. Seakan ingin mencuri. Tapi jennie belum mengenal sifat sifat orang dengan baik. Setiap saat bisa saja jennie di manfaatkan" ucap kakek jennie
"Seolah kakek bilang kalau jennie ini bodoh" ucap jennie di balik punggung lisa
Lisa dan kakek kaget dengan kedatangan jennie yang tiba tiba. Biasanya jennie kalau mandi itu lama. Perlu sejam mungkin. Nah ini kurang dari setengah jam udah beres. Jennie hanya menggunakan celana pendek dan kaos oversize warna putih.
"Jennie, aku pulang saja"
Lisa berdiri membuat jennie gelagapan. Pasalnya lisa tak suka dengan sikapnya yang ga sopan sama yang lebih tua. Dan jennie sadar lisa pasti ga suka dengan ucapannya ke kakeknya.
"JJangaaaann" jennie seperti anak kecil yang merengek
"Maafkan aku kakek" ucap jennie sambil berjongkok dan memeluk kakeknya.
Lisa mengulum senyum. Jennie takut padanya, entah kenapa padahal selama ini tak sekalipun dia membentak dan berbuat kasar pada jennie.
💸💲💲💲💲💸
"Tadi aku makan siang di cafe bareng si kuki smilikiti"
KAMU SEDANG MEMBACA
money
Fanficgara gara uang se kantong #17 gxg 13-02-2022 #9 gxg 14-02-2022 #13 jenlisa 21-02-2022 #12 jenlisa 22-02-2022 #9 jenlisa 23-02-2022 #7 jenlisa 24-02-2022 #4 jenlisa 25-02-2022 #6 jenlisa 26-02-2022 #7 jenlisa 28-02-2022 #3 lisa 05-02-20...