✨ TEASER ✨

260 10 0
                                    

Segampang ini.

Semudah ini kamu membuatku terjatuh lagi ke ngarai yang sudah susah payah kupanjat.

Apa kamu sadar bahwa kamu sangat berbahaya untukku? Kenapa harus semudah ini aku jatuh lagi?

Kupikir aku sudah jadi lebih kuat, tapi ternyata tidak. Aku masih sama lemahnya, terutama jika berhadapan denganmu.

Biarpun begitu, aku jadi lebih berani sekarang. Kamu membuatku punya keberanian untuk mengambil risiko, demi bisa mencecap bahagia bersamamu.

- Ezra -
(bab 26)

.

.

.

Jangan khawatir! Aku tidak akan meninggalkanmu seperti Aluna. Aku berbeda darinya. Sangat berbeda.

Aku mau menerimamu, bahkan jika kamu punya noda hitam di lembaran waktumu sebelumnya. Bahagia bersamamu adalah hal yang ingin kupertahankan. Tak peduli jika Arion membayang-bayangimu dengan ketakutan, kamu tidak perlu khawatir. Kamu punya aku. Kamu akan selalu punya aku.

- Nadia -
(bab 37)

.

.

.

Kamu.

Hanya kamu saja.

Aku hanya ingin kamu untuk kumiliki, sehingga aku bisa tenang menjalani hari. Akan kukejar semua cita-citaku, kuasah diriku jadi sosok yang lebih cemerlang, kuhadapi badai-badai kehidupan yang menghadang, dan kutantang masa depan yang penuh ketidakpastian.

Asalkan kau ada bersamaku, maka aku tidak akan ragu untuk melambungkan diri setinggi-tingginya.

Jadi, ayo kita melambung tinggi bersama! Aku dan dirimu, melewati pahit-manis, asam-garam, serta warna-warni dunia.

Hanya aku dan kamu saja.

- Arion -
(bab 79)

.

.

.

Harusnya aku bahagia karena orang yang kusayangi bisa bahagia. Namun, kenapa aku masih sedih? Kenapa rasanya tetap sakit? Kenapa aku tidak rela?

- Aluna -
(bab 31)


DIVE INTO YOU || (HRJ) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang