Sudah lama aku tidak mampir ke cerita ini, karena ... Ya, begitu sepi banget kayak hati yang nulis hahahaha. Mungkin cerita remaja versi aku tidak begitu menarik kali ya?
Happy reading bestie ❣️
🌼🌼🌼
Letak ruang perlengkapan jaraknya lumayan jauh tepatnya dekat dengan lapangan indoor di paling ujung jauh dari keramaian, biasanya tempat ini di gunakan sebagai markas siswa yang malas ikut pelajaran. Karena suasananya sepi berhasil membuat Kinan bergidik ngeri di tambah hembusan angin yang membuat bulu kuduk berdiri. Kinan membayangkan seperti di film-film kalau di setiap jendela seolah-olah ada yang mengintip, apalagi Kinan pernah dengar kalau setiap sekolah bekas kuburan.
"Kin, kenapa?" tanya Rey bingung.
"Tiba-tiba gue merinding."
Rey terkekeh kecil. "Kamu tahu nggak Amir pernah kesurupan?" ujar Rey, dia sengaja ingin menakut-nakuti Kinan.
"Emang iya?"
"Iya !"
"Rey, serius. Gue udah merinding banget nih."
Rey meledakkannya tawanya merasa lucu melihat Kinan yang ketakutan seperti itu. "Kin, bercanda ih, Amir cuma pura-pura kok waktu itu kita ikut pelantikan PMR, karena Amir males banget bangun tengah malam saat acara jurit malam jadi dia inisiatif gitu."
"Rey, seriusan deh, lo udah berhasil buat gue takut tahu nggak. Gue udah nggak yakin kalau lo bener-bener cold boy."
"Gue nggak tahu juga sih, kenapa jutek gitu sama orang-orang."
"Apa gara-gara Sella?"
"Gue nggak tahu sih, tapi mungkin emang gini."
"Tapi kata Ziva, lo udah berubah lebih friendly gitu."
"Udah kayak power rangers ya, bisa berubah!"
"Yang kalau nggak ada monster ya, nggak berubah," ujar Kinan diiringi kekehan kecil.
"Iya, dan monster nya itu lo, yang udah buat gue jadi lebih ramah kayak gini."
Kinan terdiam sejenak, bolehkah dia bersorak kegirangan mendengar pengakuan Rey tadi. Jantung nya kembali berdetak kencang, rasa itu datang kembali melupakan ucapan nya waktu itu untuk tidak mengenal cinta lagi. Trauma gara-gara temannya berkhianat.
Rey mengangkat alis nya sebelah seperti ' kenapa? Aku salah ngomong iya?'. Tawa Kinan mengudara membuat Rey semakin bingung dan mungkin ... Panik karena Kinan tiba-tiba tertawa keras, jangan-jangan .... Rey dengan segera menggoyangkan tubuh Kinan, sekarang giliran dia yang takut seperti Tuhan langsung membalas perbuatannya gara-gara tadi berhasil membuat Kinan ketakutan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Charming Girlfriend
Teen FictionDyah Ayu Kinanti Lo itu pahit sama kayak nama lo Pare. Farey Arsya Pramudya Nama gue Farey bukan Pare. Gue akan bikin lo jatuh cinta sampai lo nggak bisa jauh dari gue ! Cover By : Pinkcery Original story by : pinkcery Star : 31 Agustus 2021 #1 on...