☃️ 24 ☃️

560 41 0
                                    

Berlin at 16.15

Maximilliam POV.

"Assalamu'alaikum calon imam." Kekehnya di seberang sana.

Sekarang aku benar-benar tak bisa menahan senyumku saat mendengar suara lembut di seberang sana. Ah baru 3 hari yang lalu aku meninggalkannya dan sekarang aku benar-benar merindukannya. Sial!

"Wa'alaikumsalam calon makmum." Balasku dengan nada menggoda.

"Ada apa telfon? Kamu tau disini sudah tengah malam!"

"Aku tau!"

"Terus?!"

"Aku rindu."

Terdengar suara kekehan dari seberang sana, aku yakin sekarang dia sedang bersiap untuk pulang.

"Aku tau." Jawabnya mengikuti ucapanku.

"Ck! Copas!" Cibirku.

"Biarin. Umumkan? Gak ada coppyright nya jadi gak perlu minta izin!"

Ah aku lupa jika pacarku ini adalah gadis yang jenius. Bahkan kepintaranku masih di bawahnya. Uhh aku sungguh beruntung memilikinya.

"Iya Ra iya... btw lagi apa?"

"Lagi jalan mo pulang."

"Tumben awal?"

"Awal dari mananya bambang! Ini udah hampir jam setengah 11 malam!" Kesalnya.

"Biasanya jam 11?"

"Itu kalo ngelembur."

"Oh."

"Hmm. Kamu sendiri lagi apa?"

"Lagi telfonan sama pacar." Godaku hingga terdengar decakan pelan dari seberang sana.

"Spesifiknya Liam!"

"Hahaa ya iya! Gak usah ngegas atuh. Ini lagi di bandara."

"Dih! Siapa yang ngegas?! B aja aku tuh... mau kemana?"

"Aku yang ngegas Ra... aku! Mau ke hatimu!" Jawabku mengalah dengan kembali menggodanya.

"Serius ih!"

Aku mengerutkan keningku dan mengecek tanggalan di ponselku. Ah pantasan dia tak bisa ku goda ternyata lagi kedatangan tamu bulanannya.

"Kamu lagi pms ya?"

"Iya kenapa?!!"

Tuh kan benar. Ah andai aku disana aku pastikan aku akan terhibur dengan wajah kesalnya yang menggemaskan.

"Gak papa. Oh ya aku mau otw New york dan pesawatku udah mau take off, jadi aku pamit dulu ya. Hati-hati di jalan sekarang udah malam. See you baby, i am sure missing you a lot."

"Kamu juga ya. Kalo udah sampai kabarin aku ok!"

"Ok! Assalamu'alaikum."

"Wa'alaikumsalam."

✈✈✈

New York city at 20.00

Mataku terbuka lebar setelah beberapa jam tidur setelah sampai di New york. Aku melirik jam di ponselku seketika aku ingat jika aku belum mengabari Rachel.

Rara 👸💝

Pagi Rara
Aku udah nyampe, maaf baru ngasih kabar tadi jet-lag jadi ketiduran.

Udah sampai? Sekarang disana jam berapa?

Iya. Sekarang jam 8 malam, kan selisih 12 jam sayang. Kamu lagi apa?

Rᴀᴄʜᴇʟ Sᴛᴏʀʏ (#SFS1) [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang