☃️ 29 ☃️

635 41 11
                                    

Sand hill place apartements, California

Penyesalan selalu datang terlambat dan itu memang benar adanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penyesalan selalu datang terlambat dan itu memang benar adanya. Setelah kepergiannya barulah ia sadar bawa dia lebih dari kata berharga. Mutiara yang ia jaga kini pergi menghilang dengan terluka.

Semenjak dia pergi, hidupnya kini benar-benar berubah. Sosok itu kian mendingin bahkan menjadi kasar. Tak ada lagi kata bercanda dan terukir senyum di wajah tampannya. Hari-harinya hanya di sibukan dengan sekolah dan di habiskan menyendiri di rumah.

Hatinya benar-benar hampa, dulu dialah yang berjuang dia juga yang menyia-nyikannya hingga akhirnya dia pun menghilang. Ia masih terus mencarinya berharap suatu saat takdir kembali mempertemukan ia dengan nya.

Tak terasa 3 tahun telah berlalu dan selama itu pula ia masih menunggu dan berharap dia akan kembali. Dan disinilah ia menetap karena desakan orang tua, melewati hari-haru berat tanpa penyemangat.

"Max kapan lo nyusun skripsi?" Tanya Roy di seberang sana.

Ya setelah beberapa minggu menghilang Roy kembali menemani Max atas permintaan Rachel dan janjinya pada Rachel. Meski tak memberi penjelasan yang terperinci namun Max tak mendesaknya untuk menceritakannya. Baginya kehadiran Roy sudah cukup untuk menemaninya melewati hari-hari sulit dengan penyesalan yang terus menghantuinya.

"Lagi nyicil ngetik gue, Alhamdulillah judul udah di acc sama dosen!" Jawab Max.

"Yah padahal gue berharap lo lulus tahun depan bareng gue! Hahaa"

"Dih! Percuma dong gue ngeloncat?!!"

"Ya gak papa atuh! Btw lo masih sering nge-galau?!!"

"Hmm, Gue kangen dia..." lirih Max dengan memejamkan matanya dan menghembuskan nafas panjangnya.

"Udah 3 tahun masih nge-galau aja lo! Noh udah ada Rebbeca, lova sama sape tuh yang ngejar-ngejar lo?!!"

"Gak akan pernah ada yang gantiin my cool angel."

"Lo nungguin dia emang dia masih ingat lo? Hahaa yang pasti aja sih!"

"Semua udah pasti! Hanya saja takdir sedang ingin menguji dan memisahkan kita sesaat."

"Yakin amat lo?"

"Of course. This is the power of love."

"Lebay lo bwambang!! Kalo dia udah ngelupain lo gimana?"

"Gue buat dia inget lagi lah."

"Kalo dia udah punya yang lain?"

"Gue rebut dia! She'is mine! Forever!"

"Whatever dude! Udah ah disini udah jam 1 pagi. Hoammmm gue ngantuk mo tidur! Besok ada kelas pagi gue!"

"Oke! Liburan besok gue yang bakal main ke New york."

Rᴀᴄʜᴇʟ Sᴛᴏʀʏ (#SFS1) [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang