☃️ 33 ☃️

591 37 0
                                    

"Jus kamu lagi dimana?" Tanya Rachel di seberang sana.

"Aku di kampus. Kenapa Key?"

"Bisa jemput aku gak?"

"Sorry Key aku lagi... em lagi ngumpul sama temen-temen."

"Oh ya udah." Final Rachel sebelum memutuskan panggilannya.

"Hufftt selamat." Gumam Justin.

"Kenapa?" Tanya cewek sedang berdiri di sampingnya.

"Gak papa sayang." Jawab Justin seraya memeluknya dari samping.

Mereka pun kembali menyelusuri mall dan berakhir di restoran Korea. Mereka pun terlihat bahagia dan sesekali mereka saling menyuapi dan melempar candaan.

Brakk

Gebrakan meja terdengar nyaring membuat para pengunjung pun memusatkan pandangannya pada satu meja yang terlihat di samping jendela. Justin terdiam dan menelan saliva nya pelan mendapati Rachel yang kini tengah menatap nya tajam dan tubuhnya pun kaku seketika. Ekspresinya tepat seperti seseorang yang tengah ketahuan berselingkuh.

"Key." Gumam Justin.

"Apa-apaan sih kamu!!!" Bentak gadis yang tengah makan bersama Justin.

Tanpa memperdulikan teriakan itu Rachel masih bungkam dan menatap Justin nyalang.

"Jadi sejak kapan kampus ada restoran koreanya?" Tanya Rachel pelan penuh intimidasi.

"Dan bukannya teman-teman mu lagi liburan ke LA ?"

Justin masih bungkam sementara gadis di depabnya semakin bingung di buatnya.

"Kamu siapa?!!"

"Siapa saya gak ada urusannya sama kamu." Jawab Rachel tegas.

"Lo?!!!" Bentak gadis ita seraya menumpahkan minumannya ke wajah Rachel. Pun langsung melotot di buatnya dan dengan cepat dia menumpahkan sisa ramen ke dadanya.

"Kalo mau perang makanan bilang!" Ucap Rachel.

Gadis itu pun bangkit dan mencakar wajah Rachel dan Rachel pun menjambak rambutnya sehingga bisa lepas dari cakarannya. Gadis itu terus menyerah dan berakhir dengan mencekiknya. Justin masih terdiam. Rachel menatapnya sekilas kemudian menendang gadis itu hingga terjatuh kebelakang.

"KEY!!!" Seru Justin.

Justin pun langsung menghampiri gadis itu yang jatuh terpental. Sementara Rachel bangkin dan berjalan mendekati keduanya.

"Makasih Jus. Dan mulai saat ini jangan pernah hubungi aku lagi apalagi nemuin aku lagi!" Final Rachel kemudian berjalan meninggalkan keduanya.

☃️☃️☃️

Rachel mengusap wajahnya gusar mengingat kejadian 6 bulan yang lalu.

"Rachel..."

Merasa di panggil, gadis itu langsung mendongakkan kepalanya melihat siapa yang memanggilnya. Seketika raut nya semakin gusar dan mendengus kasar.

"Ngapain lo disini!!" Ujarnya seraya kembali menundukkan kepalanya.

"Ngapain lo disini!!" Ujarnya seraya kembali menundukkan kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rᴀᴄʜᴇʟ Sᴛᴏʀʏ (#SFS1) [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang