Setelah empat jam yang lalu, tepatnya setelah Ray memberikan informasi tentang Alex Julio, kini Mereka bertiga tengah duduk untuk makan malam.
Namun Vous nampak tidak suka dengan sajian yang ada. Ia selalu mengaduk-aduk bubur ayam yang memang sengaja dibuat untuk Vous.
"Boy, ada apa?"
Tersadar. Vous tersentak mendengar pertanyaan dari Austin yang terbilang cukup biasa baginya.
"Tidak ada dad, aku hanya malas untuk makan" jawabnya.
Austin dan Ray saling menukar pandangan, namun tidak membatin apapun.
"Mau Daddy suapi?" Vous menggeleng.
"Kakak suapi?" Vous juga menggeleng
"Bobby?" Vous juga menggeleng lagi.
Astaga. Keluh mereka dalam hati.
Kreeettt
Vous berdiri dan melenggang pergi ke kamarnya dengan bantuan lift. Semangkuk bubur yang ia diamkan ikut ia bawa ke kamarnya.
Ting!
Sesampainya di kamar, Vous langsung saja menaruh semangkuk bubur tersebut di atas nakas tempat tidurnya.
Vous kembali tidur setelah tidur siangnya tadi. Tubuhnya serasa seperti kekurangan energi.
V•O•U•S
Di pagi hari yang cerah ini, saat Vous membuka matanya, hal pertama yang ia lihat hanya kamar yang kosong dan sunyi.
Ia mulai untuk mempersiapkan diri, dari mulai mandi, turun untuk sarapan sendiri, dan kemudian pergi ke bagasi untuk mengambil mobil kesayangannya.
"Hai Friend! Sudah lama kita tidak bersama"sapa Vous pada mobil kesayangannya.
Mobil yang ia modifikasi sendiri tanpa campur tangan dari orang lain, bahkan terlihat lebih unik jika dari depan.
Warna yang indah yaitu silver metalik dengan gliter yang membentuk tulisan 'Monsta' di kedua sisinya.
Vous melenggang pergi dari mansion untuk sekedar mencari angin pagi yang sejuk.
Dan sampailah ia disini, di tempat yang rindang nan hijau ini, dan mampu memanjakan mata siapapun yang melihat.
Taman Green day.
Vous duduk di bangku taman dengan santai dan tangan yang bermain game di ponselnya.
Hingga lebih dari dua jam ia duduk dengan bermain game, kini ia mendongak untuk sekedar meregangkan tubuhnya yang serasa sudah hampir kaku karena tidak pernah keluar mansion.
"Hai baby boy, apa sekarang kamu sudah mulai nakal?"
Tubuhnya menegang sesaat, baru saja ia merenggangkan tubuhnya kini ia harus dibuat merinding oleh suara yang dingin itu.
Tanpa menunggu jawaban dari Vous, seseorang yang tak lain adalah Ray langsung saja menggendong Vous setelah mengambil alih ponsel Vous.
Setelah kembali ke mansion Pouvez, kedua kaki Vous dirantai oleh Ray, bahkan kini tubuhnya penuh dengan alat-alat medis yang jujur membuatnya lebih bingung lagi.
Ia tak berani bertanya pada Ray, bahkan ia hanya diam menurut pada Ray, bahkan jika ia memberontak itu tidak akan membuat hati Ray luluh sedikitpun.
"Irama jantung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
'
Teen FictionSeorang remaja yang merupakan anak tunggal keluarga dari sang ketua mafia, rela hidup sederhana hanya karena tak ingin selalu di kekang. Ia hanya hidup dengan Daddy nya, karena Mommy nya sudah pergi meninggalkannya saat usianya baru menginjak 1 tahu...