Chapter 34

1.4K 121 0
                                    

Mungkin setelah ucapan Vous tadi, membuat mereka berpikir dua kali sebelum menyetujuinya. Baik dari keluarga Pouvez maupun Daxter.

"Begini boy, kamu masih sakit, so, kamu masih harus tetap di rawat" ujar Ken menasihati

Vous hanya menatap Ken dengan datar, ia sana sekali tidak menjawab ataupun membantah ucapan dari Ken.

"Benarkah? Tapi kupikir jika Vous tetap disini ia akan menjadi depresi, bang, lebih baik jika kita rawat jalan Vous saja"

Bang? Sejak kapan kak Ray memanggil Kak Ken dengan sebutan Abang?. Batin Vous

Bang? Apa-apaan itu? Ray memanggil kak Ken dengan sebutan Abang? Sungguh aneh. Batin Virgo

Dasar orang gila, berani sekali memanggil Abang!. Batin Key

Ken nampak mempertimbangkan ucapan Ray barusan yang memberikannya pilihan, ia pikir jika rawat jalan pasti lebih baik.

"Baiklah, Vous bisa rawat jalan, dengan syarat dia harus pulang dengan kita"

"Tapi-"

"Dan kau Ray!"

Glek

Ray yang awalnya ingin membantah kini menelan Saliva nya dengan susah payah saat namanya di lock oleh Ken.

"Kau ikut dengan kita, kedua Daddy kita akan pergi untuk sementara waktu" sambung Ken.

Ray rasanya ingin melempar Ken ke laut agar hidupnya bisa tenang, yang sedari dulu selalu membuatnya frustasi.

"Baiklah" jawab Ray lemas

Virgo sampai tertawa lepas mendengar jawaban dari Ray yang pasrah terhadap keputusan dari Ken.

"Berasa kecil sekali saya, kalian '99, '01, '02, '03, sedangkan aku '04"

Mereka masih bingung dengan ucapan Vous barusan, seperti sebuah kode tahun, namun siapa yang '02?

"'02? Siapa?" Tanya Key

Virgo menunjuk Ray yang sibuk dengan ponselnya, dan tak menggubris mereka sama sekali.

"Ray? Dia berarti adikku?"

Ray mengangkat kepalanya menatap Key bingung, "Adik? Apanya?" Tanyanya

"Kau '02?" Ray mengangguk

Virgo tertawa lepas bersama Vous melihat kepolosan seorang Ray, yang notabennya sebagai pembunuh berdarah dingin tersebut.

"Berarti kau adik dari Key, cuma beda satu tahun" jelas Ken santai

Ray semakin bingung, ia tak tau apa yang sebenarnya mereka bahas tadi. "Apa maksudmu bang?" Tanya Ray

Tawa mereka tak bisa berhenti mendengar jawaban polos dari Ray, bahkan semakin kencang saja.

"Kau harus memanggilku dengan sebutan Abang juga" sahut Key datar

Ray menggeleng tak faham, "Tidak, aku tidak mau" tolaknya

Kedua mata Kay membola karena terkejut dengan tolakan Ray, "Hey!! Aku lebih tua darimu, Ray!" Geramnya

"Tapi aku tidak mau, memangnya kau siapa?"

"Abang baru mu!" Ketus Key

Cklek

Perdebatan mereka berhenti saat Dokter yang datang dengan seorang suster untuk memeriksa keadaan Vous.

"Dok, bagaimana keadaan Vous?" Tanya Ken

Dokter tersebut mengangguk, kemudian memeriksa Vous dengan perlahan, karena takut ada kesalahan.

"Syukurlah keadaan tuan muda sudah baikan, tuan" jawabnya setelah memeriksa

"Dia ingin pulang, Apa sudah bisa?" Tanya Ken

Dokter tersebut nampak masih bingung, keadaan Vous masih sangat menghawatirkan jika harus rawat jalan.

"Besok baru bisa pulang tuan" jawabnya

Vous menghela nafasnya pasrah, "Terserah" jawabnya


























Setelah akhirnya Vous memutuskan untuk tetap di rawat sampai ia sembuh total, dan kedua Daddynya yang sudah take out ke Poland, membuatnya harus ekstra hati-hati dalam beraktivitas.

"Apa kamu suka dengan sup nya?" Tanya Virgo

Yups! Virgo menyuapi Vous sup yang masih hangat, dan dibuat khusus olehnya dari rumah.

"Suka, enak" jawab Vous singkat

Virgo tersenyum lebar, "Baiklah, makanlah sampai kenyang ya". Vous mengangguk

Prak

Prak

Entah karena mengantuk atau melamun, iPad di tangan Ray bisa terjatuh ke lantai, hingga pecah.

Ray nampak sangat terkejut saat iPad nya jatuh, ia memungut kembali iPad nya yang nampak sudah pecah.

"Kau kenapa? Kau sakit?" Tanya Key datar

Walaupun key tidak memperhatikan Ray, namun ia bisa melihat gerak-gerik Ray yang nampak diam dan lesu.

"Tidak, hanya saja perutku sakit" jawab Ray

Ray memilih untuk tiduran di Sofa panjang dengan berbantal paha kanan Ken. Ia berpikir untuk istirahat sejenak agar tidak terlalu lelah.

"Dia sakit"

'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang