MAAF JiKA MASIH BANYAK TYPO YANG
BERTEBARAN AUTHOR AKAN MEMPERBAIKI NYA JIKA SUDAH FINISH ATAU END⚠️》》》》》》》》《《《《《《《《《
Bertambah nya bulan membuat Natta semakin kesusahan dengan perut besar nya, semakin hari juga Natta memiliki permintaan yang aneh. Contohnya Natta pernah meminta Raska untuk memelihara seekor anak monyet kata Natta jika memelihara kucing itu sudah biasa ia ingin yang lebih ekstrim.
Rania melarang nya untuk memelihara hewan itu, ibu hamil tidak boleh memelihara monyet takut nya Nanti anak yang di kandung saat besar akan berprilaku seperti monyet atau wajah nya yang mirip monyet, sebagai ibu hamil banyak sekali pantangan nya.
Tidak boleh itu dan tidak boleh ini terkadang membuat Natta kesal, karena tidak di izin kan memelihara monyet Natta meminta Raska untuk mengajak nya berlibur ke Belanda negara kincir angin yang memilki banyak tempat indah untuk di kunjungi.
Raska menuruti kemauan istri nya lagi pula mereka belum pernah pergi keluar negeri untuk berlibur.
Jadi lah hari ini Natta dan Raska berada di dalam mobil yang akan Mengantar mereka ke bandara, tadi nya Raska menawarkan Natta untuk menaiki jet pribadi tapi istri nya menolak dan mengatakan ingin menaiki pesawat biasa saja.
Waktu perjalanan dari rumah ke bandara cukup lama yaitu 2 jam dalam perjalanan Natta tertidur di pelukan suami nya.
Mereka akan berlibur dua minggu lama nya di sana. Mobil berwarna hitam itu bethenti di pintu masuk bandara Raska turun dan di susul oleh Natta barang mereka sudah lebih dulu di antar oleh pengawal Raska.
Natta menatap sekeliling, ini kali pertama nya ia berada di bandara, pesawat mereka akan berangkat kurang dari setengah jam lagi.
Natta menunggu sampai akhirnya ia dan Raska memasuki pesawat, Raska memesan tiket kelas bisnis untuk perjalan nya ke Belanda bersama Natta.
Natta menatap takjub gumpalan awan terlihat sangat indah dari atas sini.
"Kamu gak mau tidur lagi" Raska memperhatikan istri nya yang nampak semangat tanpa sadar hal itu membuat nya tersenyum.
"Enggak nanti aja"
"Aku mau puding" Natta menatap Raska memelas.
"Iya" Raska memanggil pramugari dan memesan puding yang diinginkan Natta.
Meskipun ini bukan jam makan Raska tetap memesan nya lagi pula ia sudah bayar mahal untuk istri nya. Natta sering sekali merasa lapar lebih tepat nya ingin memakan makanan ringan terus menerus.
🌻~🌻~🌻
Salsa sudah berhenti sekolah satu minggu yang lalu sekarang Salsa sepenuh nya menjadi ibu rumah tangga sekaligus seorang istri.
Salsa mulai belajar mencintai dan menerima Akbar. Pria gila itu terlihat sekali sangat mencintai nya.
Semenjak menikah Akbar jarang sekali pulang malam dia ingin menemani istri nya yang sedang mengandung di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNASKA (END)
Fiksi Remaja(Belum di revisi) Apa yang kalian pikirkan tentang Rumah sakit jiwa mungkin kalian pikir itu adalah tempat penampungan orang gila? Iya itu benar aku gak nyalahin kok pemikiran kalian tentang rumah sakit jiwa tapi gak semua orang yang ada di rumah...