MAAF JiKA MASIH BANYAK TYPO YANG BERTEBARAN AUTHOR AKAN MEMPERBAIKI NYA JIKA SUDAH FINISH ATAU END⚠️
》》》》》》》》《《《《《《《《《
Setelah selesai belajar bersama. Raska dan Natta bersantai di ruang tamu sambil menonton tv lebih tepat nya Natta yang menonton sedangkan Raska dia hanya sibuk memainkan jari jari Natta yang berada di genggaman nya.
"Kita mulai sekolah kapan?" Natta bertanya pasal nya sudah cukup lama ia tidak bersekolah seperti biasa.
"Kata mama dua minggu lagi" jawab Raska.
Sebenarnya Raska memiliki teman di sekolah nya bahkan sahabat yang menemaninya sejak smp hanya para sahabatnya yang tau jika dirinya sedang dalam masa pemulihan sahabat nya juga tau jika Raska memiliki sesuatu yang spesial.
Raska memiliki 3 sahabat yang bernama Deon, Dito, dan Reza awal nya Raska tidak memiliki teman satupun saat sekolah dasar kerana dirinya terlalu pendiam dan selalu bersikap dingin jadi tidak ada yang berani mendekatinya.
Tapi saat pertama kali masuk sekolah menengah pertama atau smp Raska mulai mendapatkan seorang teman.
Dito yang memiliki sifat tengil dan jail hal itu membuat nya berani mendekati Raska dengan cara mengusik ketenteraman Raska Dito akan selalu menempel kepada Raska dan mengajak Raska agar mau menjadi temanya.
Sudah sekitar 1 bulan lebih Dito mendekati Raska dan mengajak nya berteman tapi tetap saja selalu di tolak dia tidak pantang menyerah akhirnya Dito mengajak dua orang lagi yang mau membantunya berteman dengan Raska.
Mulai saat itu Dito Reza dan Deon selalu menempel kemanapun Raska pergi Raska yang muak dengan semua hal yang di lakukan mereka bertiga akhirnya menyerah dan mencoba menerima mereka menjadi temanya.
Sebelum Raska berada di rumah sakit jiwa. Biasanya Deon Reza dan Dito sering bermain ke rumah Raska mereka berempat akan selalu pergi kemanapun bersama.
Semenjak mendengar kabar Raska yang berada di rumah sakit mereka bertiga tidak pernah lagi datang ke rumah Raska bukan karena mereka tidak setia kawan atau hanya memanfaatkan Raska saja, tapi memang Rania melarang mereka langsung untuk menemui Raska.
Rania sudah mendaftarkan Natta ke sekolah Raska yang lama mereka akan kembali ke sekolah jika Raska sudah benar benar pulih, mungkin sekitar dua minggu lagi atau lebih entahlah.
Karena merasa bosan dengan acara tv yang di lihat nya Natta memilih mengajak Raska ke kolam ikan yang berada di halaman rumah ini.
"Wah kolam nya bagus ya" Natta berucap kagum karena melihat interior kolam ikan sangat lah indah ada beberapa patung singa dan macan yang dapat mengeluarkan air dari punggung mereka ikan di sini juga banyak jenis nya dan warna mereka semua sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNASKA (END)
Fiksi Remaja(Belum di revisi) Apa yang kalian pikirkan tentang Rumah sakit jiwa mungkin kalian pikir itu adalah tempat penampungan orang gila? Iya itu benar aku gak nyalahin kok pemikiran kalian tentang rumah sakit jiwa tapi gak semua orang yang ada di rumah...