🌻Arnaska 14🌻

91.3K 9.1K 906
                                    

MAAF JiKA MASIH BANYAK TYPO YANG BERTEBARAN AUTHOR AKAN MEMPERBAIKI NYA JIKA SUDAH FINISH ATAU END⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MAAF JiKA MASIH BANYAK TYPO YANG BERTEBARAN AUTHOR AKAN MEMPERBAIKI NYA JIKA SUDAH FINISH ATAU END⚠️

》》》》》》》》《《《《《《《《《

Natta dan Al sudah pulang kerumah dan sekarang mereka berada di kamar untuk  beristirahat, hari pertama Natta di sekolah semuanya baik baik saja. Meskipun sikap Al kepada Natta sangat amat posesive gimana tidak, saat Natta ingin ke toilet Al memaksa untuk ikut dengan nya dan beralasan dia takut Natta terjatuh di tengah perjalanan menuju toilet. Memang nya dia fikir Natta seorang balita.

Natta sudah mengganti seragam sekolah dengan baju santai, Natta duduk bersandar di atas ranjang dengan laptop berada di pangkuan nya. Natta menonton salah satu drama yang lagi tren di tahun ini judulnya 'The devil judge'

Jika kalian bertanya dimana Al dia sedang sibuk mengerjakan tugas sekolah. Tugas yang Al kerjakan bukan lah milik nya melainkan milik Natta.

Bukan Natta yang menyuruh Al mengerjakan tugasnya tapi dia sendiri yang memaksa ingin mengerjakan tugas Natta. Al berkata biar dirinya saja yang mengerjakan tugas sekolah sedangkan Natta harus beristirahat Al tidak mau Natta sampai kelelahan.

Setelah selesai mengerjakan tugas sekolah Natta. Al merapihkan nya lagi seperti semula tidak lupa ia mengatur buku jadwal untuk Natta besok, Al menaiki kasur dan meniduri dirinya di atas pangkuan Natta dengan wajah yang berhadapan langsung dengan perut Natta dan jangan lupakan tangan nya yang ikut melilit pinggang ramping Natta.

"Na gue ngantuk" Al mencoba mencari kenyamanan di perut Natta dia terus menggesekan kepalanya di perut Natta.

Natta yang masih fokus menonton merasa terganggu dengan Al.

"Diem dulu aku lagi nonton Al" Natta berusaha menghentikan pergerakan kepala Al yang berada di perut nya.

"Kenapa sih" Al kesal dengan Natta gadis itu menahan kepalanya dengan tangan membuat nya tidak bisa bergerak.

"Gue mau tidur na"

"Ya udah tidur aja"

"Lo juga ikut tidur dong".

"Aku lagi nonton Al"

"Aaaaa Natta lo lebih sayang laptop dari pada gue" ini kali pertamanya Al merengek kepada Natta. Mendengar suara Al yang berubah manja membuat Natta merinding.

"Enggak gitu Al. Ya udah deh aku taro dulu" Natta menyimpan laptop nya di nakas.

Natta merubah posisinya menjadi tidur sedikit menyamping. Al masuk kedalam pelukan Natta menempelkan kepalanya di dada Natta menggerakkan kepalanya mencoba mencari posisi nyaman. Natta membalas pelukan Al dan mengelus kepala belakang Al.

🌻~🌻~🌻

Al dan Natta baru saja terbangun dari tidur siang mereka. Al yang merasa haus sehabis tidur memilih turun kebawah untuk mengambil minum di dapur.

ARNASKA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang