Happy reading
Bismillahirrahmanirrahim
Ditulis pada tanggal: 8 Mei 2021
MAAF JiKA MASIH BANYAK TYPO YANG BERTEBARAN AUTHOR AKAN MEMPERBAIKI NYA JIKA SUDAH FINISH ATAU END⚠️
》》》》》》》》《《《《《《《《《
Raska bangga memiliki ibu yang kuat, meski di tinggal pergi oleh suami nya sendiri yang tak lain ayah kandung Raska ibu nya tetap tegar.
Menjadi wanita karir membuat ibu Raska sibuk mengurus semua pekerjaan nya sendiri, sampai ia lupa menjalani tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. ia menelantarkan anaknya sendiri, menitipkan anak nya ke pada seorang wanita yang tidak sengaja ia temukan di jalan, karena kasihan Rania membawa wanita itu kerumah nya dan memberi nya pekerjaan sebagai baby sister anak nya.
Sebenarnya Rania sangat menyayangi anak satu satu nya ini, tapi dia harus berkorban agar anaknya bisa hidup mewah dan bersekolah sampai pereguruan tinggi, keluarga Rania adalah keluarga kaya bahkan sangat kaya begitupun juga dengan mantan suami nya, suami nya pergi bukan karena meninggalkan nya dengan wanita lain, atau berselingkuh darinya, suami nya pergi karena penyakit yang di deritanya yaa memang benar suami Rania telah pergi ke sisi Tuhan di saat Raska baru berusia delapan bulan.
Ahmed Rajja Baldemero lelaki keturunan Inggris dan Arab membuat pesona yang di miliki Rajja sangat memukau hidung mancung dan alis tebal, tubuh kekar dan dada bidang membuat kesempurnaan dalam dirinya semakin terlihat.
Manusia tetap lah manusia di dunia ini manusia tidak ada yang sempurna. Secara fisik Rajja memang sempurna tapi ada, satu kekurangan yang ada pada dirinya yang hanya di ketahui keluarga dan istri nya, ia memiliki penyakit yang di sebut alterego sebuah penyakit dimana dalam satu tubuh terdapat lebih dari satu jiwa dulu ia berfikir untuk mengobati dirinya agar istri dan anak nya aman saat berdekatan dengan diri nya.
Jiwa lain Rajja bukan lah jiwa baik atau jiwa yang mau berbagi tubuh dengan dirinya sendiri, jiwa lain dari Rajja tidak mau Rajja memiliki orang yang menyayangi Rajja dia benci dengan banyak orang termasuk keluarga dan istri Rajja, dari dulu Rajja sudah mengontrol dirinya agar jiwa lainnya tidak keluar dan melukai calon anak dan istrinya. Rajja menjalankan pengobatan bersama psikiater terkenal asal Australia yang bernama Jhon setelah beberapa bulan pengobatan dan itu berhasil. Biasanya setiap malam jiwa lain dari Rajja akan keluar dan menyerang Rania istrinya sendiri dengan cara apa pun.
Pernah saat malam hari di saat Rania tengah hamil tua Rajja bangun dari tidur nya dan langsung menyerang Rania dengan cara mencekik leher Rania, Rania mencoba melepaskan tangan yang berada di leher nya tapi kekuatan suaminya jauh lebih kuat dari nya, untung lah pada saat itu Rajja langsung sadar dan melepaskan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNASKA (END)
Ficção Adolescente(Belum di revisi) Apa yang kalian pikirkan tentang Rumah sakit jiwa mungkin kalian pikir itu adalah tempat penampungan orang gila? Iya itu benar aku gak nyalahin kok pemikiran kalian tentang rumah sakit jiwa tapi gak semua orang yang ada di rumah...