Buat kalian yang nunggu squel Arnaska aku berniat buat jadiin itu cerita ke 3 tapi sebelum itu, aku mau kasih tau kalian aku punya beberapa cerita lain yang mau aku jadiin cerita ke 3 aku jadi bantu pilih yaaa 😚😚
(ALDERKA)
SQUEL ARNASKA
Zenna memegang tali ransel nya dengan erat, hari sudah malam udara terasa lebih dingin dari hari biasa nya, Zenna baru saja pulang dari rumah teman nya. Sore tadi ia dan beberapa teman nya pergi untuk kerja kelompok di salah satu rumah mereka, usai mengerjakan tugas Zenna dan 4 teman nya yang lain tidak langsung pulang kerumah mereka memilih untuk mengobrol bersama terlebih dahulu. Saking asik nya mengobrol tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul set 10 malam mereka yang awal nya tenang setelah melihat jam berubah menjadi panik dan bergegas pulang kerumah masing-masing.
Sama hal nya dengan yang lain Zenna juga bergegas untuk pulang. Ini kali pertama nya Zenna datang kerumah teman nya yang satu ini.
Tentu nya ia tidak tahu mengenai daerah perumahan ini, berbekal ingatan nya saat datang kesini Zenna menelusuri trotoar.
"Ya Allah lindungi Zenna ya Allah..." gadis dengan itu berucap dengan lirih.
Pasal nya sedari tadi ia merasa di ikuti oleh seseorang di tambah hari sudah malam dan di sini sangat sepi hanya ada dirinya tidak ada orang lain yang bisa ia minta pertolongan jika terjadi sesuatu bahkan tidak ada pintu rumah warga yang terbuka sedikit.
Langkah kaki nya semakin cepat dalam hati nya terus merapalkan doa-doa. Sampai pada akhirnya...
"Aahkkk!!" Zenna berteriak karena terkejut melihat sosok hitam di depan nya. Bukan ini bukan hantu, ini adalah manusia berjenis kelamin pria yang memakai pakaian serba hitam.
"Kita bertemu kembali Zenna..." suara pria itu misterius itu terdengar berat dan penuh tekanan.
Seketika atmosfer di sekitar nya berubah menjadi mencekam, Zenna tidak tahu apa yang akan terjadi pada nya setelah ini.
(Crazy)
Azrion Kanaga Agnibrata pria tampan yang memiliki otak yang sangat cerdas, kesuksesan yang di raih nya dalam bidang kesehatan mampu membuat nya melakukan apapun dengan uang dan kekuasaan yang ia miliki.
Tapi sayang pria tampan itu menggunakan kecerdasan otak nya untuk hal yang salah, begitu banyak ide gila yang pria itu milik di dalam otak nya.
Setelah berhasil membuat obat untuk penyakit kanker apapun dan stadium berapa pun sekali meminum kapsul itu maka penyakit mematikan itu akan lenyap dalam tubuh dan menyediakan kehidupan normal seperti sedia kala.
Penemuan yang sangat cemerlang dan tentu nya menambah kesuksesan Rion, karena obat itu Rion berhasil mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat dari modal pembuat obat itu.
Rahasia dari obat itu tentu nya adalah otak nya sendiri, berkat otak nya yang sangat pintar ini dia bisa membuat nya.
Berhasil dengan hal baik yang tercipta dari otak nya. Rion memiliki hal gila yang sudah ia simpan lama.
Rion berniat membuat formula yang membuat tubuh kita kembali muda, dan seperti menjalani hidup untuk kedua kali nya. Hal ini seperti mustahil tapi Rion dan para ilmuwan hebat lain nya tetap mencoba.
Sampai pada akhirnya obat itu akan tercipta dan hanya memiliki beberapa kekurangan lagi, hanya sedikit dan sebentar lagi akan sempurna.
Semua orang tentu nya memiliki musuh begitu pun dengan Rion dia memiliki musuh dalam selimut yang ada di laboratorium rahasia nya.
Salah satu ilmuwan yang tidak menyukai ide gila nya itu berniat membunuh Rion dengan obat buatan pria itu sendiri. Rion sudah mengorbankan banyak nyawa untuk di jadikan kelinci percobaan dalam pembuatn obat ini.
Karena itu sang ilmuwan ini sangat membenci nya.
Tanpa sepengatahuan nya Rion meminum obat itu dan dalam semalam tubuh nya berubah menjadi anak kecil, hal itu adalah bencana dalam hidup nya selain obat ini masih dalam uji coba, pekerjaan nya yang sangat menumpuk itu tidak mungkin ia kerjakan dengan tubuh ini.
Roy, tangan kanan Rion sekaligus orang kepercayaan nya. Langsung membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi babysitter.
Setelah nya Rion harus berpura-pura pura menjadi seorang anak kecil di depan baby sitter nya yang ternyata seorang gadis muda, sampai pada akhirnya para ilmuwan di laboratorium itu menemukan penawar, obat atau apapun itu yang bisa mengembalikan nya seperti semula.
Rion harus terus berpura-pura menjadi anak kecil sampai hari itu tiba!!
Cerita yang ini Fantasi yaaa
(Boys Love)
Keyvara Vallencia gadis cantik yang harus meninggal karena penyakit kanker hati yang di derita nya, jiwa Keyvara tidak pergi ke tempat yang seharusnya melainkan masuk kedalaman novel yang terakhir kali ia baca sebelum ajal menjemput.
Keyvara memasuki tubuh Amora Zyavanca seorang gadis di dalam novel yang menjadi adik dari figuran dalam cerita itu. Amora memiliki tiga kakak laki-laki, bukan kandung mereka semua hanya saudara tiri, ibunya menikah lagi dengan duda anak 3.
Amora hanya tinggal dengan ke tiga kakak nya setelah kedua orang tua mereka meninggal karena kecelakaan pesawat.
Amora adalah gadis pendiam yang sering menjadi bahan suruh oleh antagonis dalam cerita, Amora gadis pendiam bahkan saat di tindas ia hanya diam saja untung nya antagonis di dalam cerita tidak membully nya mereka hanya menjadikan Amora sebagai bahan membeli makanan di kantin.
Ketiga kakak tiri nya yang tau akan hal itu hanya diam saja mereka tidak perduli dengan gadis itu.
Keyvara adalah gadis ceria yang penuh dengan senyuman, gadis centil yang menggoda siapa saja yang menurutnya tampan, Keyvara hanya suka bermain-main dengan pria tampan.
Tenang menggoda nya bukan dalam hal berlebihan, hanya sekedar memberi beberapa gombal dan sedikit perilaku manis, dia tidak benar benar melakukan hal itu dengan serius seperti wanita penggoda.
Lagi pula itu memang sifat nya sedari kecil.
Gadis ceria dan sedikit centil. Itu lah julukan nya yang ia dapat dari keluarga besar nya.Keyvara masuk kedalaman tubuh Amora dan mengubah banyak hal terutama pada ketiga kakak nya. Dengan keahlian nya ia membuat ke tiga pria itu tunduk pada nya. Ketiga pria yang memiliki sifat berbeda-beda dapat di taklukan oleh nya dalam beberapa waktu saja.
Yang ini juga Fantasi ya, jadi nanti ada 3 cowo dan satu cewe. Di cerita ini tidak ada yang berebut okee paham kan maksud aku😉
Bantu pilih yaaaa....🥹
Vote terbanyak dari 3 cerita di atas bakal aku phublish secepatnya okee🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNASKA (END)
Roman pour Adolescents(Belum di revisi) Apa yang kalian pikirkan tentang Rumah sakit jiwa mungkin kalian pikir itu adalah tempat penampungan orang gila? Iya itu benar aku gak nyalahin kok pemikiran kalian tentang rumah sakit jiwa tapi gak semua orang yang ada di rumah...