🌻Arnaska 60🌻

31.6K 2.7K 146
                                    

MAAF JiKA MASIH BANYAK TYPO YANG BERTEBARAN AUTHOR AKAN MEMPERBAIKI NYA JIKA SUDAH FINISH ATAU END⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MAAF JiKA MASIH BANYAK TYPO YANG
BERTEBARAN AUTHOR AKAN MEMPERBAIKI NYA JIKA SUDAH FINISH ATAU END⚠️

》》》》》》》》《《《《《《《《《

Beberapa bulan sudah terlewatkan. Kini ke dua bayi itu tumbuh dengan sehat dan umur mereka sekarang memasuki 11 bulan.

Salsa yang rumah nya terletak paling dekat dengan Natta, sering datang dan membuat ke tiga bayi itu bermain bersama.

Derka dan Dirka mulai belajar berjalan dengan berpegangan di tembok, sedangkan Vara bayi perempuan itu masih merangkak.

Deero sudah menjadi ayah yang baik untuk Derka dan Dirka itu semua berkat bimbingan Natta, dengan sabar Natta mengajari Deero banyak hal mulai dari menggendong bayi, memandikan bayi, memberi makan dan masih banyak lagi.

Deero akan datang ke kantor bila pekerjaan tidak terlalu banyak, bisa di bilang Deero hanya mengerjakan hal ringan seperti duduk di kursi membaca berkas yang sebenarnya belum ia pahami sepenuh nya.

Deero tidak lagi di izin kan untuk menandatangi berkas, jika ada berkas penting yang harus di tangani tapi saat itu Deero yang sedang keluar mau tidak mau Al ataupun Raska yang harus menggantikan Deero untuk sementara.

Deero sudah membuang kebiasaan buruk nya, meskipun sebelum ia menikah Deero sering kali sembunyi sembunyi untuk melakukan nya. Tapi sekarang dia sudah tidak melakukan nya lagi, mungkin karena kesibukan menjadi seorang ayah dan Suami.

Al menjadi sosok ayah yang tegas namun lembut, dia tidak berubah tetap bersikap cuek tapi perhatian.

Al dengan senang hati merawat mereka, Al menjadi lebih dewasa setelah menjadi seorang ayah dia harus banyak mengalah meski ingin bersama Natta harus bersabar jika menginginkan jatah tidak masalah bagi Al asal kan Natta mau di ajak olahraga sampai pagi.

Raska harus mengurangi sifat manja nya pada Natta, dia harus mengalah dengan ke dua anak nya Raska sudah jarang melakukan hal egois yang dulu sering ia lakukan bahkan sekarang Raska rela menemani Natta di malam hari untuk mengurus anak mereka yang kadang terbangun dan meminta susu di malam hari.

Soal susu Raska, Al dan Deero lebih suka yang sekarang karena ada isi nya, tapi lagi lagi mereka harus mengalah demi anak mereka.

Raska sangat menyayangi ke dua anak nya, dia akan melakukan apa saja untuk Derka di masa depan nanti.

Raska, Al dan Deero akan berusaha melakukan apa saja agar anak nya, Derka bisa mendengar layak nya orang normal bahkan Dokter terkenal dari luar negeri akan Dia datangkan ke indonesia untuk melakukan operasi untuk anak nya.

🌻~🌻~🌻

Hari ini Natta akan datang ke rumah Salsa, beberapa hari yang lalu Salsa lah yang datang ke rumah Natta untuk bermain.

Ada satu hal yang membuat Natta tidak mengerti dengan anak bungsu nya, Dirka. Bayi itu akan menangis jika dalam waktu beberapa hari tidak bertemu dengan Vara.

ARNASKA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang