!!NEW VERSION!!
!!Cerita ini sudah TAMAT!!
!!Versi lama dan lengkapnya bisa kamu baca di lapak sebelah. Nama lapaknya sudah kusematkan link di bioku!!
.
.
.
Minggu, 12 Agustus 2015
Surat perjanjian
Yang bertanda tangan dibawah ini:
Pihak Pertama,
Nama : Aditya AndreansyahPihak Kedua,
Nama : Elkana BrawamanDengan ini sepakat membuat perjanjian yang dimana Pihak Pertama mengijinkan Pihak Kedua untuk memiliki perasaan kepada,
Pihak Ketiga,
Nama : Milly AndreansyahDengan ketentuan sebagai berikut:
1. Pihak Kedua hanya boleh menyukai Pihak Ketiga secara diam-diam; tidak boleh menunjukan sikap atau tindakan yang dimana Pihak Ketiga akan berpikir bahwa Pihak Kedua memiliki perasaan kepada Pihak Ketiga. Apapun itu bahkan sampai terlihat oleh Pihak Pertama.
2. Pihak Pertama berhak memperingatkan Pihak Kedua jika menemukan kejanggalan yang dilakukan Pihak Kedua kepada Pihak Ketiga seperti yang dijelaskan di poin pertama.
3. Apabila Pihak Ketiga juga menyukai Pihak Kedua, Pihak Kedua tetap tidak boleh mengungkapkan perasaannya dan harus menunggu sebelum Pihak Ketiga menginjak usia 17 tahun yang jatuh pada tanggal 11 Maret 2020.
4. Pada tanggal 11 Maret 2020, Pihak Kedua sudah bisa mengungkapkan perasaannya terhadap Pihak Ketiga atas seijin Pihak Pertama. Setelah itu perjanjian ini tidak berlaku lagi.
5. Apabila Pihak Kedua melanggar perjanjian tersebut, Pihak Kedua tidak boleh mendekati Pihak Ketiga lagi sampai seterusnya dan itu keputusan mutlak dari Pihak Pertama.
6. Perjanjian ini bisa dibatalkan secara sepihak dan hanya diberlakukan oleh Pihak Pertama jika Pihak Kedua melanggar peraturan, atau adanya perubahan rencananya oleh Pihak Pertama.
Demikian perjanjian ini dibuat dan dipergunakan sebagaimana mestinya.
Pihak Pertama,
Aditya AndreansyahPihak Kedua,
Elkana Bramawan*****
El melangkah gusar melewati lorong menuju ruangan divisi keuangan perusahaan Orang Muda Group. Anita-sekretaris Adit menyapa El hangat sebagaimana kebiasaannya. Namun Anita tercengang ketika El tidak membalas sapaannya lalu ia melengos pergi begitu saja memasuki ruangan Adit tanpa persetujuan Anita.
Adit yang baru saja menerima telepon dari divisi lain menatap kedatangan sahabatnya itu yang terlihat-kacau.
Adit yang baru ingin menanyakan maksud kedatangannya justru dihadiahi gebrakan meja dari El. El yang kacau itu tampak marah menatap Adit yang berusaha menenangkan dirinya.
"Apa-apaan kau?" tatapan tajam dilayangkan El untuk sahabatnya sejak jaman sekolah menengah atas itu. Adit masih terdiam dan ia menyaksikan El memegangi selembar kertas yang tampak sekacau dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN KAKAKKU (NEW VERSION)
Romance!!NEW VERSION!! !!OLD-VERSION BISA DIBACA DI MANGATOON/NOVELTOON!! !!LINK DI BIO!! Milly hanya bisa memendam perasaannya terhadap seorang pria tampan yang merupakan teman kakaknya sendiri. Pria itu dingin, sulit digapai. Pria yang irit bicara, dan h...