NEW - 59

14.8K 910 20
                                    

!!Cerita ini sudah TAMAT!!

!!Versi lama dan lengkapnya bisa kamu baca di lapak sebelah. Nama lapaknya sudah kusematkan link di bioku!!

.

.

.

Perjuangan memang dibutuhkan di sini. Tidak hanya El yang akan mulai kembali dengan niatnya untuk membuat Milly jatuh ke pelukannya, Milly kini juga harus berjuang, untuk masa depannya yang mulai menyambutnya.

Dear Milly Andreansyah,

Congratulations!

You were selected for the music and art of Conservatoire de Paris. Please log in to our website and fill your application to completed. We look forward to welcoming you. Thankyou.

Melihat pengumuman kelulusannya melalui email, Milly tak sangka jika ia harus mendapatkannya secepat ini. Ini diluar ekspektasinya. Namun Milly tentunya sangat senang, ia telah berhasil mengikuti program beasiswa yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi tersebut melalui website yang sering Milly cek di setiap harinya.

Sekarang pikirannya bercabang memikirkan nasib pengumuman kelulusannya mendaftar perguruan ini. Milly butuh ijin Adit, ditambah El karena kini El akan turut serta mengatur hidupnya.

Terdengar aneh tapi Milly tersenyum membayangkannya.

Pertemuan mereka tadi siang berakhir sesuai dengan ekspektasi Milly. El akan datang ke rumahnya nanti malam dan mereka akan berbicara kembali soal permasalahan mereka. Lalu melihat pengumuman ini, sepertinya Milly akan menambah masalah baru.

Namun Milly tidak terlarut memikirkan itu. Pengumuman kelulusannya adalah salah satu hadiah terbesar yang ia dapatkan di ulang tahunnya yang ketujuh belas tahun ini. Setelah ia sampai di rumah nanti, Milly akan mengatakannya kepada Adit, juga El. Hari sudah pukul lima sore dan Milly baru saja turun dari taksi online yang El pesan agar Milly tidak perlu menggunakan angkutan umum.

Setibanya di rumah, Milly melihat Adit baru saja duduk di ruang tengah. Tampaknya ia lelah membereskan sisa peralatan dan perlengkapan yang harus ia siapkan untuk nanti malam. Acara ulang tahun Milly akan diselenggarakan pukul tujuh malam, di mana nanti teman-teman Milly dan teman-teman Adit akan datang untuk memeriahkan acaranya. Termasuk El. Milly tidak boleh terlambat mempersiapkan diri.

"Kok kamu baru pulang Mil?" tanya Adit setelah ia melirik jam dinding. Tidak ia sangka hari cepat berlalu.

Milly tersenyum. Tadi pagi ia berdebat dengan Adit dan sekarang Adit mendekati Milly lalu mengacak rambut hitam Milly untuk melonggarkan kecanggungan di antara mereka.

"Aku akan bersiap-siap kak." Ketika Milly ingin menaiki tangga, Adit mengatakan lagi, "El akan datang. Setelah acara kita harus bicara."

Milly menoleh dan langsung mengangguk. Mereka memang harus bicara. Bukan hanya menyelesaikan masalah mereka, kelulusan di Conservatoire de Paris juga harus ia katakan.

*****

Seperti yang direncanakan, acara ulang tahun Milly dimulai pukul tujuh malam.

Tamu sudah pada datang ke rumah; Karmila, Edwin, Wahyu, Ruby bersama Theo, Nathan, dan El datang terakhir ketika Milly hendak meniup lilin di kue ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun." El yang sangat tampan dan rapi berkat kemeja dan celana bahannya mendekati Milly lalu mengucapkan selamat ulang tahun sambil memberikan sesuatu yang besar di pelukan Milly. Boneka teddy bear seukuran tubuhnya membuat Milly terperangah kagum. Adit yang menyaksikan hal tersebut hanya memandangi interaksi mereka yang tak jauh dari sana.

TEMAN KAKAKKU (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang