00. TKK - PROLOG

230K 5.4K 10
                                    

Haloo..

Apa kabar kamu dan kamu? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya..

Yess.. El dan Milly hadir lagi dengan cerita yang kurevisi, sedikit.

Cerita ini sudah lama tamat, versi lengkapnya bisa kamu baca di lapak sebelah. Nama lapaknya ada di sinopsis cerita..

Kalau mau tunggu di lapak ini juga gpp hehe

*****

Milly tertegun sejenak setelah merasakan sentuhan halus di pucuk kepala. Pria itu mengelus rambut Milly, sembari menatap Milly dengan tatapan lembut dan dalam.

"Makasih Mil, berkat bantuan kamu acaranya berjalan sukses."

Milly tersenyum simpul sebagai sebuah jawaban. Ia bingung apa yang harus ia lakukan lagi. Sentuhan lembut dari Nathan membuat gerak Milly terbatas. Milly jadi canggung.

"Milly!"

Milly menoleh ke sumber suara. Ia terkejut melihat Adit melambaikan tangan ke arahnya. Pria itu langsung melangkah menuju adiknya yang tengah bersama seorang laki-laki yang ia tahu adalah Nathan.

Milly tersenyum ke arah Adit, ia senang karena kakaknya benar-benar datang ke acaranya. Sudah pasti Adit sudah melihat aksinya bermain drum bersama teman-temannya di atas panggung.

Bibirnya manisnya mengembang sempurna, namun hanya sesaat setelah padangannya berubah melihat seseorang yang ikut bersama Adit yang juga tengah melangkah menghampirinya.

Sosok pria bertubuh tinggi tegap bersisian dengan Adit, membuat pasang mata tertarik untuk menyaksikan kegiatan mereka. Mata tajamnya tak lepas menatap Milly yang juga menatapnya.

Milly seakan terkunci oleh tatapan El, seakan El tidak mengijinkannya untuk menghidarinya lagi.

Milly menelan salivanya, berharap bisa meredam rasa canggungnya.

*****

TEMAN KAKAKKU (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang