1

7.9K 540 9
                                    


~Roxburry

~District 25

Disebuah kamar yang terdapat di rumah besar yang seperti istana terdapat seorang gadis muda yang sedang mondar mandir dihadapan beberapa gadis lainnya.

"Sekarang gue harus apa? Masa gue harus pergi sendiri sih? Apa kata si Devan nanti?"kata seorang gadis cantik yang sedang berdiri sembari berjalan kesana kemari.

"Jes,bisakah kamu berhenti kepala gue sakit lihat lo kesana kemari,sekarang lo harus tenang oke"ujar seorang gadis yang duduk disofa dan diangguki oleh kedua gadis lainnya.

"Tapi Vio,gue nggak akan tenang sebelum gue dapat solusi dari masalah gue ini"jawab Jessica lalu duduk secara kasar disofa single disamping sofa panjang yang diduduki oleh teman temannya.

"Iya jes,gue tahu tapi dengan lo panik gitu apa lo dapat solusinya enggak kan? Jadi gue harap lo tenang dulu selagi kita kita ini mikirin solusi buat lo"jawab Vio dengan sedikit kesal.

"Gue tahu"ujar seorang gadis yang duduk di samping kanan Vio.

"Apa?"tanya Jessica dengan semangat.

"Gini lo cari aja cowok yang mau dibayar buat jadi pacar pura pura lo,gimana bagus kan ide gue"puji gadis tersebut kepada ide yang diutarakannya.

Plak

Plak

Tangan Jessica dan Vio sontak menderat di tubuh gadis tersebut.

"Lo gila ya Cin,lo kira gue nggak selaku gitu sampai harus nyewa pacar bohongan"kesal Jessica.

"Tahu lo"sahut Vio.

"Kan gue cuman ngasih saran doang,kali aja lo pada setuju"ujar Cindy karena tidak merasa ada yang salah dengan saran darinya.

"Gue setuju"jawab gadis lainnya yang sedari tadi diam sontak membuat ketiga gadis lainnya menatapnya tak percaya.

"APA?"kaget mereka bertiga.

"Gue setuju dengan saran Cindy tadi"ujar gadis yang bernama Bella tersebut.

"Lo apa apaan sih Bel,masa iya sih Jessi nyewa pacar cuman demi buat si Devan cemburu sih"tolak Vio.

"Kalian dengar ya ini adalah satu satunya cara agar si Devan tu cemburu,dengan cari pacar pura pura kita nggak akan susah lagi cari cara yang lain dalam waktu singkat lagipula ini buat sementara kan jadi apa salahnya kita coba dulu"jelas Bella yang membuat ketiga teman temannya berfikir.

"Kan apa gue bilang Bella aja setuju sama gue masa kalian enggak sih"seru Cindy sembari cemberut.

"Yaudah sih jangan cemberut gitu jelek tahu dilihatnya"ujar Vio sembari mengusap wajah Cindy.

"Tapi darimana kita dapat cowok yang mau dibayar buat jadi pacar pura pura gue?"tanya Jessica.

"Lo tenang aja kita cari di internet saja"jawab Bella santai sembari membuka laptop yang ada di meja tepat didepannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

~Roxburry

~Districk 08

"Apa yang terjadi dengan rambutmu Ella?"tanya Aril kaget karena melihat rambut panjang milik adiknya dipotong hingga jadi pendek seperti sekarang.

"I...itu...kak"ragu Ariella.

"Itu apa?"desak Aril.

"Panas kak...,iya panas soalnya cuaca diluar lagi panas panasnya makanya aku potong kak"jawab Ariella berbohong pada kakaknya.

Fake Love's [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang