16

3.8K 320 7
                                    


~Districk 25

Acara pertunangan antara David dan Nathalia akan segera dimulai para tamu undangan sudah duduk dikursi yang telah dipersiapkan,sang mc pun sudah memanggil kedua belah pihak agar segera naik keatas panggung.

Plok

Plok

Plok

Suara riuh tepuk tangan memenuhi ruangan saat David telah berhasil memakaikan cincin dijari manis Nathalia senyum tak berhenti terlukis diwajahnya yang tampan sedangkan Nathalia hanya bisa tersenyum terpaksa sedangkan matanya tak henti hentinya mencuri pandang kearah depan dimana Ariella duduk bersama Jessica dan teman temannya.

Dimeja yang sama Ariella sedang berbincang ringan dengan Lucas,Axel dan Rio yang menjadi pasangan ketiga sahabat Jessica,sedangkan Jessica dan para sahabatnya sekarang menatap dengan penuh kemenangan saat Nathalia dengan terpaksa memakaikan cincin kejari manis David.

"Syukurlah acara pertukaran cincin telah berhasil dilakukan sekarang saatnya para anggota keluarga yang ingin mengabadikan moment pertunangan ini ataupun para tamu undangan yang ingin merasakan hidangan yang telah kami siapkan juga dipersilahkan"ujar sang MC yang membuat para tamu undangan memilih berjalan kearah stand makanan.

"Hay guys,kita semua pamit ya soalnya mau berselca dengan pasangan baru dadah"pamit Cindy mewakili ketiga sahabatnya dan pergi meninggalkan mereka berempat yang hanya diam melihat kepergian mereka.

"Dasar cewek,masa kita ditinggal sih kan kita mau juga ikut berfoto"gerutu Axel.

"Sudahlah Xel,kalau lo mau yaudah sana pergi susul si Vio kalau kita bertiga emang nggak mau berfoto"jawab Rio yang langsung dianggukin oleh Lucas dan Ariella yang membuat Axel cemberut.

"Hhahaha....jijik njir dari pada lo sedih ayo kita ambil makanan dulu lapar gue"ajak Lucas.

"Ya udah ayo aku juga lapar nih"setuju Ariella lalu bangkit dari tempat duduknya diikuti oleh ketiga teman barunya.

Ketika mereka sedang asik mengambil makanan sembari bercanda,mata Ariella tak sengaja melihat gelagat aneh dari dua orang pria yang ada disamping panggung dekat David sedang berjalan mendekat kearah David sembari memegang sesuatu ditangannya.

Sebuah senyuman kecil muncul dibibir tipis Ariella sesaat sebelum meletakkan makanan dan berlari kearah David. Lucas,Axel dan Rio yang melihat Ariella berlari hanya bisa menatap bingung kearah Ariella.

"AWAS KAK DAVID"

Teriakan Ariella membuat orang yang ada diatas panggung menatapnya bingung serta heran sedangkan dua orang pria yang mendengar teriakan Ariella dengan segera mengambil pistol yang disembunyikan dibalik punggung mereka.

Dorr

Suara tembakan membuat para tamu histeris,para pengawal langsung melindungi para majikan mereka termasuk pengawal keluarga Alexander yang ada diruangan tersebut langsung dengan sigap melindungi para anggota keluarga yang berada diatas panggung.

Sedangkan Ariella sekarang sudah bergelut dengan salah satu penjahat sedangkan yang satunya telah terlebih dahulu dilumpuhkan oleh Ariella dengan menendang kuat tangan yang tadinya memegang pistol dari arah bawah hingga tembakannya meleset dan hanya mengenai langit langit ballroom.

Bughh

Bugghhh

Bugghh

Ariella terus terusan menghajar kedua penjahat secara bergantian,karena kedua pria itu bukan penjahat sembarangan mereka juga berhasil melayangkan beberapa pukulan dan tendangan kearah Ariella hingg menyebabkan tubuh Ariella jatuh menghantam sebuah meja.

Fake Love's [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang