18

3.6K 293 7
                                    


~Districk 25

Hari ini Jessica minta ditemani dengan Ariella untuk berbelanja disalah satu mall terbesar di Districk tersebut,dan sekarang mereka telah berada disebuah toko pakaian wanita.

Dengan semangat Jessica mengambil baju mana saja yang membuatnya tertarik tanpa melihat terlebih dahulu harga yang tertera dibaju tersebut.

"Kamu tunggu disini ya,aku mau mencoba baju baju ini dulu"ujar Jessica yang hanya dijawab dengan anggukan kepala oleh Ariella.

Dengan langkah gontai Ariella mendekati kursi tunggu yang berada tak jauh dari tempatnya berdiri dan mendaratkan bokongnya dikursi sembari memainkan hpnya.

Diwaktu yang bersamaan terlihat seorang wanita cantik dengan tinggi semampai nampak memasuki toko baju yang sedang dikunjungi oleh Ariella dan Jessica.

Wanita yang tak lain adalah Olive berjalan dengan santai menuju kearah Ariella yang sedang asik dengan hpnya sebelum sampai didekat Ariella,Olive mengambil beberapa baju secara acak.

"Permisi"sapa Olive lembut kepada Ariella.

"Ya?"jawab Ariella sembari melihat kearah Olive yang sedang berdiri didepannya.

"Bisa saya minta tolong pada anda?bisakah anda tunjukan dimana letak ruang untuk mengganti pakaian?"tanya Olive yang sebenarnya hanya alibi karena niat yang sebenarnya adalah agar bisa memulai berkomunikasi dengan Ariella.

"Ohh,disebelah sana mbak tapi didalam masih ada orang"jawab Ariella sopan sembari menunjuk kearah ruangan yang tertutup.

"Ohh ya nggak apa apa biar nanti aja,bisa saya duduk disini?"

"Silahkan mbak"

Olive pun duduk dikursi yang berada disebelah Ariella dengan senyuman yang mengembang diwajah cantiknya.

"Kamu sendirian disini?"tanya Olive.

"Nggak kok,aku lagi nunggu teman yang lagi nyobain baju"jawab Ariella sembari menatap Olive.

Mereka berdua mengobrol ringan sembari sesekali bercanda ria membuat Ariella merasa nyaman berbicara dengan Olive. Pembicaraan mereka terhenti saat handphone Olive menerima notifikasi pesan dari seseorang.

"Ya sudah kalau begitu aku pamit dulu ya soalnya teman yang menjemputku sudah sampai"pamit Olive.

"Tapi kan kamu belum menyoba baju baju ini"ujar Ariella sembari mengangkat baju yang tadi diambil oleh Olive.

"Sudah nggak perlu dicoba aku yakin kok bakal cocok sama aku"yakin Olive kemudian mengambil baju tersebut dan berjalan kearah kasir.

"Aku duluan ya Riel,semoga kita bertemu lagi ya dah"ujar Olive kemudian melangkah keluar dari toko.

"Ya sampai bertemu lagi Olive"balas Ariella.

'Pasti kita akan bertemu lagi sayang'bhatin Olive sembari tersenyum miring.

Tak lama kemudian Jessica keluar dari ruang ganti dan melihat Ariella yang sedang tersenyum sembari menatap kearah pintu keluar.

"Ada apa,Riel?"tanya Jessica penasaran.

"Ohh Nggak kok tadi ada temanku makanya kami mengobrol sebentar tadi,kamu sudah selesaikan ayo kita kekasir"ujar Ariella sembari mengambil alih baju baju Jessica yang tadi berada ditangannya kemudian berjalan mendekati kasir.

'apa iya Ariel punya teman disini?,mungkin aja kali ya'bhatin Jessica bingung kemudian menggelengkan kepala pelan lalu berjalan mendekati Ariella yang sedang berdiri didekat kasir.

Jessica berdiri tepat disamping Ariella kemudian menatap bingung kearah kasir yang sedang tersenyum sembari sesekali melirik kearah Ariella yang sedang fokus melihat hpnya.

Fake Love's [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang