~Districk 25"Jelaskan apa yang terjadi sebenarnya Bil?"tanya Deon sembari menatap Ariella yang tidak sadarkan diri.
Billy menghelan nafas kasar dan mencoba mengingat alur yang telah diciptakan oleh Olive.
"Satu minggu yang lalu Ariel menemui dan meminta pertolongan padaku,dia bilang dia ingin mengetahui identitas pria yang telah menghabiskan malam bersama istrinya"Jessica akhirnya mengalihkan pandanganya kepada Billy.
"Kenapa dia ingin tahu?"tanya Jessica.
"Entahlah,yang pasti dia memaksaku untuk membantunya menemukan pria itu,keesokkan harinya aku mengetahui secara lengkap identitas pria tersebut yang tak lain adalah Leon Rodriguez mantan rekan kerja kak David"
"Apa? Sial ternyata pria itu nekat juga rupanya setelah ditolak mentah mentah oleh Jessica dulu"umpat David.
"Ariel menemuinya dan meminta kepada Leon agar berhenti mengancam untuk mencelakai dan membunuh dirimu dan calon anakmu jess,tapi Leon seolah tuli dia tidak mendengarkan permintan Ariel dan malah mengajak Ariel untuk duel dengannya,Ariel sebenarnya menolak tapi Leon terus menerus memprovokasi Ariel dengan mengatakan bahwa anak yang kamu kandung itu adalah anaknya dan dia bisa melakukan apapun terhadap anak tersebut"lanjut Billy dengan raut wajah menyakinkan.
"Ariel yang mendengar itu pun mencoba menahan amarahnya dan mengatakan kalau memang itu anak Leon seharusnya dia bertanggung jawab,tapi Leon malah tertawa sinis lalu mengatakan kamu itu adalah jalang dan tidak layak untuk dirinya,mendengar penghinaan Leon Ariel langsung menerjang tubuh Leon dan memukulnya bertubi tubi aku mencoba untuk membantu namun ditahan oleh anak buah Leon. Sayangnya tak lama kemudian Ariel lengah dan hal itu dimanfaatkan oleh Leon untuk membalikkan keadaan tidak tanggung tanggung Leon memukul Ariel menggunakan berbagai alat bahkan beberapa kali tubuh Ariella di tusuk olehnya,aku terus memohon agar Leon melepaskan Ariel dan syukurlah Leon melepaskan Ariel dan membiarkanku untuk membawanya kerumah sakit tapi sayang Ariel mengalami koma karena cedera yang parah"Billu menghela nafas lega setelah menyampaikan narasi sesuai permintaan sang adik.
"Koma,jadi Leon penyebab ini semua? Lihat aja apa yang akan aku lakukan padanya"kilatan api amarah sangat ketara dimata Jessica.
"Lalu bagaimana dengan surat cerai itu?"tanya David heran.
"Sejujurnya aku tidak tahu apa isi amplop itu Ariel memberikanku sesaat sebelum kami sampai di tempat Leon,dia hanya bilang jika sesuatu terjadi padaku berikan ini pada Jessica dan bilang Ariel tidak mau bertemu lagi dengannya agar Jessica membencinya lalu Ariel meminta padaku untuk merahasiakan dimana keberadaanya"jawab Billy dengan nada parau sembari mengusap wajahnya menggunakan kedua tangannya.
Sungguh Olive tidak tahu bahwa akting kakaknya begitu hebat dan menyakinkan,Olive tahu kalau keluarga Alexander itu tidak terlalu menyukai keluarga Rodriguez begitu juga sebaliknya. Rodriguez lebih memihak kepada keluarga Martinez yang membuat rasa tidak suka keluarga Alexander meningkat.
Didunia bawah tanah ketiga keluarga tersebut adalah penguasa diwilayahnya masing masing dan mereka sudah ada perjanjian agar tidak melanggar batas wilayah jika ada yang melanggar pasti akan terjadi peperangan,itulah yang terjadi selama beberapa tahun terakhir keluarga Alexander dan keluarga Martinez terlibat perang baik itu didunia bawah tanah ataupun didunia bisnis mereka saling mengalahkan satu sama lain.
Keluarga Rodriguez pun pelan pelan berada dipihak Martinez yang membuat keluarga Alexander sedikit ketar ketir namun semuanya sudah menghilang semenjak keluarga Suherman masuk dan membantu keluarga Alexander walaupun keluarga Suherman tidak terlibat langsung dibawah tanah tapi mereka yang menyediakan apapun kebutuhan Alexander dalam perang tersebut yang membuat keluarga Alexander sekarang menjadi yang terkuat diantara mereka bertiga.
"Mereka berani menghina putri dan menganiaya menantuku akan kubuat Rodriguez sadar akan posisi mereka"tekad Deon bulat setelah melihat betapa kejamnya Leon memukul sang menantu.
Nathalia yang ikut bersama mereka ke mansion Billy tak kuasa menahan air matanya saat melihat tubuh orang yang dicintainya tergeletak tak berdaya.
"Apa ada kemajuan dok?"tanya Billy kepada seorang dokter yang baru saja masuk kekamar tempat Ariella dirawat.
"Maaf tuan Billy,belum ada kemajuan yang signifikan hanya beberapa tulang rusuk tuan Ariel yang retak saja yang sedikit mulai membaik selebihnya tidak ada tuan"Dokter tersebut menjelaskan sambil membawa beberapa hasil pemeriksaanya.
Semua orang melihat hasil pemeriksaan Ariella yang dibawa oleh sang doktee kecuali Jessica yang tengah asik memperhatikan wajah Ariella sembari mengusap lembut pipi Ariella.
"Kenapa kamu melakukan hal yang berbahaya itu hmm? Kamu tidak rela jika aku disakitin oleh orang lain tapi kamu ingin meninggalkanku dan anak kita? Aku tahu kamu pasti menerima anak ini dan hanya memerlukan waktu untuk menghilangkan rasa kecewamu terhadapku saja kan,cepatlah sadar ya anak kita butuh daddynya dan aku butuh suamiku untuk menjadi obat penenang alamiku"ujar Jessica lembut lalu mengecup dahi Ariella tak lama kemudian Jessica melihat ada air mata yang mengalir dari mata Ariella.
~~~~~~~~~
"Aku tidak tahu bahwa ternyata kakakku pintar sekali berakting"seru Olive saat melihat Billy memasuki ruang kerjanya.
"Pintar? Aku saja sangat gugup tadi takutnya mereka tahu kalau aku hanya akting saja dan membuat rencanamu berantakan"jawab Billy sambil mendudukan dirinya didepan meja kerja Olive.
"Tapi kenapa kamu ingin mengadu domba keluarga mereka?"tanya Billy.
"Kakak tahukan kalau penyebab meninggalnya orang tua kita itu karena keluarga Rodriguez?"tanya balik Olive yang membuat Billy menganggukan kepalanya.
"Lalu dengan meninggalnya orang tua kita otomatis semua aset keluarga besar jatuh kepada paman Deon selaku satu satunya ahli waris,selama ini paman memang menyediakan semua kebutuhan kita tapi tetap saja kan kita punya hak atas beberapa aset keluarga Alexander"
"Aku membangun kerjaan bisnisku diluar negeri tanpa adanya campur tangan paman Deon sedikitpun dan dia seenaknya menyuruhku menyerahkan bisnisku pada anaknya yang tidak berguna itu lalu menjodohkanku dengan anak rekan bisnisnya"lanjut Olive dengan nada sedikit meninggi.
"Dengan begitu mereka akan saling menghabisi dan kita hanya akan menyaksikan kehancuran mereka setelah itu seluruh aset keluarga Alexander bisa jatuh ketangan kita"
"Ini hidupku dan aku tahu apa yang terbaik untuk diriku sendiri"Billy yang mendengar pernyataan Olive hanya bisa menghela nafas lemah,memang benar semua yang dikatakan oleh Olive hingga membuatnya memutuskan membantu sang adik.
"Apakah dengan merebut Ariel dari Jessica membuatmu senang?"
"hahahah...merebut? Aku tidak merebut Ariel dari Jessica,kami saling mencintai aku membantu dia berpisah dengan istrinya lalu dia membantuku mengadu domba dua keluarga brengsek itu"Olive tertawa saat mendengar pertanyaan dari Billy.
Dilain tempat Nathalia sedang duduk diapartmennya sambil memperhatikan foto seorang pria lalu meremas foto tersebut.
"tidak ku sangka kamu datang lagi dihidupku dengan cara yang sangat kubenci,lihat saja kamu Leon akan kupastikan kamu menderita karena telah membuat orang yang aku cintai terluka"gumam Nathalia sambil membuang foto mantan terindahnya kesembarang arah.
~~~~\\~~~~\\~~~~
NEXT OR STOP???!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love's [END]
FantasyCerita seorang gadis cantik yang rela menipu banyak wanita demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan sang kakak......dan juga rela melakukan apapun demi membalas kematian sang kakak