~Districk 25Mansion Billy kini tak ubahnya seperti medan perang banyak sekali genangan darah ataupun percakan darah di beberapa tempat setelah kepergian Criss dan anak buahnya.
Terlihat Billy yang kini duduk disofa dengan keadaan jauh dari kata baik baik saja wajahnya dipenuhi lebam baik dipipi,disudut bibir maupun didekat area mata sedangkan Jessica terlihat sangat terguncang karena melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana sang suami yang sedang dalam keadaan sakit masih berusaha menyelamatkan dirinya dan calon anak mereka.
Flashback:
Dorr
Dorr
Dorr
Suara baku tembak terdengar dari arah luar mansion saat tiba tiba Criss dan para anak buahnya menyerang mansion Billy dengan membawa senjata lengkap bahkan membawa beberapa granat untuk menghancurkan benteng para bodyguard yang dibangun oleh Deon dan David.
Jessica dan Ariella yang sedang bermesraan dikamar dibuat terkejut dengan suara ledakan dari arah luar.
"Suara apa itu yang?"tanya Ariella pada Jessica yang seketika menggelengkan kepala bertanda tidak tahu.
"Tunggu disini dulu ya hon,aku mau lihat sebentar dari balkon"jawab Jessica kemudian bergerak menuju ke arah balkon.
Mata cantik Jessica membulat sempurna saat melihat keadaan luar mansion sangat kacau,para anak buah daddynya banyak yang sudah gugur bahkan anak buah Billy pun banyak menjadi korban jiwa.
Brakk
Disaat Jessica sedang asuk melihat kearah luar tiba tiba pintu kamar Ariella didobrak oleh beberapa pria lengkap dengan beberapa macam senjata api ditangan mereka.
"Siapa kalian? Kenapa bisa masuk kesini?"tanya Ariella kaget.
"Bos,kami sudah menemukan wanita yang anda cari bersama dengan suaminya"seru salah satu dari mereka menggunakan HT tanpa menghiraukan pertannyaan Ariella.
"Bawa mereka turun kebawa"jawab Criss lewat HT.
"Ayo,ikut kami"
Dua orang dari mereka langsung mengapit tangan Jessica dan membawanya turun dengan paksa.
"Lepaskan aku brengsek,jangan kalian sentuh suamiku"ujar Jessica memberontak saat melihat dua orang lainnya sedang mencabut selang infus Ariella dan mulai menuntun Ariella turun dari kasur dengan cara menarik tangan Ariella.
PLAKK
"DIAM"Seorang dari mereka melayangkan tamparan keras kearah pipi Jessica.
"Brengsek kalian jangan lukai istriku,Lepaskan dia"Ariella mencoba melepaskan dirinya dengan cara menyerang tulang kering kedua pria yang membuat mereka seketika menjerit sakit.
"aww"
"akh sialan"
Bugg
Bugg
Bugg
Karena kondisi Ariella masih lemah dua orang tersebut dengan gampang memberika pukula pada Ariella yang membuat Jessica menjerit.
"Hentikan jangan pukuli suamiku,Aku yang salah aku yang sudah menculik bos kalian jangan kalian pukuli dia lagi"histeris Jessica dalam keadaan terduduk dilantai ketika melihat tubuh lemah Ariella yang dipukuli dan diseret hingga kelantai dasar mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love's [END]
FantasyCerita seorang gadis cantik yang rela menipu banyak wanita demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan sang kakak......dan juga rela melakukan apapun demi membalas kematian sang kakak